Tantangan Besar Mikel Arteta Bangkitkan Arsenal yang Sedang Terluka

Mikel Arteta


Mikel Arteta mendapat tantangan besar memegang klub Liga Inggris, Arsenal. Tim asuhannya itu baru saja tersingkir dari kasta tertinggi kedua di kompetisi Eropa, Liga Eropa.

Mikel Arteta sangat sedih karena harus menerima kenyataan anak asuhnya tersingkir dari Liga Eropa, yang seharusnya dapat jadi tiket mereka berlaga di Liga Champions.

Alasannya, untuk berada di posisi 4 besar klasemen Liga Inggris 2019- 2020, The Gunners bakal amat sangat kesulitan. Saat ini saja, mereka hanya sukses duduk di urutan 9 dengan raihan 37 poin.

Klub- klub yang berada di posisi 3- 8 mempunyai kesempatan lebih besar untuk memperebutkan kursi big four. Terlebih klub seperti Wolverhampton Wanderers dan Sheffield United sedang berada dalam performa baik di Liga Inggris musim ini.

Sebelum leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Arsenal meraih 3 kemenangan beruntun dalam seminggu, hal itulah yang membuat Arteta percaya dengan anak asuhnya. Tetapi apa mau dikata, hasil positif tersebut ternyata tidak berlanjut.

Selepas tersingkirnya Arsenal dari Liga Europa, Mikel Arteta memberi semangat kepada anak asuhnya dan membangkitkan kembali kepercayaan mereka. Alasannya, pada Selasa( 03/ 03/ 20) dini hari WIB, The Gunners akan menghadapi Portsmouth di putaran kelima Piala FA.

Ini akan menjadi ujian cukup besar untuk Arteta, karena tidak hanya mengembalikan kepercayaan diri para pemain, dia juga wajib mampu membuat Arsenal bergerak cepat untuk melupakan kekalahan dari Olympiakos di ajang Liga Europa.

Dia juga wajib segera mencari cara supaya mereka tetap dapat bersaing untuk menempati posisi 4 besar klasemen Liga Inggris dan menambah juru gedor untuk musim yang akan datang.

Kami Agen Judi Online yang terpercaya, tentunya selalu memberikan layanan-layanannya yang terbaik kepada para pemainnya.

Komentar