Zinedine Zidane: Kami Akan Mengeliminasi Liverpool!



Situs Judi Online Terpercaya - Real Madrid jadi salah satu calon lawan yang bisa jadi dihadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Zinedine Zidane secara berseloroh mengutarakan keyakinan kuatnya akan keahlian Real Madrid untuk menjungkalkan Liverpool di fase gugur Liga Champions.

Los Merengues jadi salah satu calon lawan yang bisa jadi dihadapi The Reds sehabis memungkas babak penyisihan sebagai runner- up Tim A di bawah Paris Saint- Germain. Si juara bertahan sendiri memuncaki Tim E usai membungkam Red Bull Salzburg 2- 0 pada laga terakhir.

Anak buah Jurgen Klopp mencuat sebagai favorit buat mempertahankan mahkota Eropa seturut performa trengginas mereka musim ini. Di Liga Primer Inggris Liverpool memanen 15 kemenangan serta cuma sekali imbang dalam 16 partai.

Kendati demikian, Zidane tidak merasa ngeri dengan prospek bertemu Sadio Mane dkk, yang sempat ditaklukkan Madrid 3- 1 di final UCL 2017/ 18.

Disaat ditanya apakah Liverpool merupakan tim yang butuh dihindari, pelatih asal Prancis ini tersenyum serta menjawab:" Bila kami bertemu Liverpool, kami akan mengeliminasi mereka."

" Kami tidak dapat berbuat apa- apa tentang undian," imbuhnya.

Undian babak 16 besar Liga Champions akan diadakan pada Senin( 16/ 12) mendatang.

Komentar