Virgil van Dijk Kritik Cristiano Ronaldo




Situs Judi Online Terpercaya - Cristiano Ronaldo, yang sudah memenangkan penghargaan Ballon d’ Or 5 kali dalam kariernya, tidak mendatangi acara pemberian penghargaan di Teater Chatelet di Paris.

Lionel Messi sudah memenangkan penghargaan Ballon d’ Or buat keenam kalinya dalam kariernya, sedangkan Van Dijk terletak di peringkat 2 setelah memainkan peran berarti dalam kemenangan Liverpool di Liga Champions dan mendorong The Reds jadi penantangan gelar Liga Inggris musim lalu.

Setelah muncul di kegiatan penganugerahan, Van Dijk membagikan wawancara pendek dengan RTL7, yang berkata pada dirinya kalau Ronaldo tidak muncul dalam acara tersebut.

“ Cristiano tidak akan berada di mari, jadi itu sudah kurang satu saingan,” kata pewawancara. Namun Van Dijk menanggapi sembari tersenyum:“ Apakah ia bahkan pesaing aku?”

Virgil van Dijk bangga masuk catatan nominasikan untuk Ballon d’ Or

Berdialog saat sebelum penganugerahan Ballon d’ Or, Virgil van Dijk mengakui ia bangga dinominasikan untuk penghargaan tersebut.

“ Aku akan melihat ini semua tentang apa. Aku akan berada di sana karena suatu alasan dan tidak ada yang kalah di malam tersebut,” kata bek Liverpool itu.

“ Aku sangat bangga dapat berada di daftar itu( kandidat pemenang Ballon d’ Or 2019), berada di situ buat penampilan aku bersama Liverpool tahun lalu serta pula dengan Timnas( Belanda).”

“ Itu cuma suatu yang dapat dibanggakan karena tidak banyak pemain pergi ke sana dan siap buat hal- hal semacam ini.”

“ Akan terdapat pemenang namun tidak terdapat yang kalah. Kita akan lihat apa yang terjalin nanti,” pungkas pemain balik berumur 28 tahun tersebut.

Komentar