Usai Puji Messi, Kini Ibrahimovic Sebut Ronaldo Striker Favoritnya

Mantan penyerang Juventus, Zlatan Ibrahimovic menyebut jika Ronaldo adalah striker favoritnya.

Situs Judi Online Terpercaya - Sehabis memuji megabintang Laliga Spanyol kepunyaan Barcelona, Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia, saat ini Zlatan Ibrahimovic menyebut jika Ronaldo merupakan penyerang idolanya.

Berbicara kepada media Spanyol, AS, Zlatan Ibrahimovic dengan tegas berkata bila dirinya memanglah salah satu dari pengagum mantan penyerang Real Madrid asal Brasil, Ronaldo Nazario de Lima.

“ Apabila Kamu bertanya kepada aku siapa penyerang favoritku, jawabannya merupakan Ronaldo, hanya satu Ronaldo saja yang dari Brasil. Disaat ia bermain, kita semua masih akan mencoba untuk mengikuti style mainnya, ia benar- benar bermain dengan elegan,” jelas Ibrahimovic.

“ Jika Ronaldo yang dari Portugal itu tidak memiliki bakat natural, dia hanya mendapatkannya dari latihan keras. Ia pindah ke Juventus yang sudah menangkan Serie A 7 kali itu bukan tantangan.”

“ Jika ingin tantangan dia wajib pindah disaat Juve ada di Serie B, itu baru yang namanya tantangan,” lanjut Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini namanya lagi dikait- kaitkan dengan 2 klub Serie A Italia, Napoli dan AC Milan yang berminat buat mendatangkannya setelah kontraknya berakhir di akhir tahun 2019 ini.

Komentar