Tania Ayu Siregar, Female DJ Seksi yang Hobi Olahraga



Situs Judi Online Terpercaya - Female Disc Jockey( DJ) seksi Indonesia Tania Ayu Siregar nyatanya mempunyai hobi berolahraga yang sering buatnya sampai kuyup.

Tania Ayu dikenal sudah menggeluti dunia Electronic Dance Music( EDM) semenjak 2017 silam. Bermacam pangggung di Indonesia sempat dirambahnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 31 Januari 1994 silam ini mengawali kariernya sebagai seseorang model handal lebih dahulu saat sebelum jadi Female DJ.

Apalagi Tania Ayu juga pernah turut dalam kompetisi Miss Popular Batch 4 Pionner DJ Hunt 2017. Hasilnya Tania sukses menyabet juara 3.

Tania Ayu juga tidak ragu buat memberikan sebagian sisi lain dalam hidupnya melalui account channel You Tube pribadinya yang bernama Tania Ayu Siregar( 3, 36 ribu subscribers).

Tania juga melebarkan sayap kala ikut bermain di seni peran. Atas kecantikannya itu pula, sosok Tania dimasukan ke dalam gim daring bernama Three Kingdom.

Tania mewakili salah satu kepribadian gim bernama Zhen Ji dari Negeri Wei, mengingat gim ini bernuansa kedudukan 3 kerajaan di Cina.

Kendati demikian, dalam melindungi kebugaran badan, Tania Ayu dikenal mempunyai hobi dalam berolahraga yang sering buatnya sampai kuyup.

Perihal itu nampak dalam sebagian ungguhan di account media sosial Instagram pribadinya yang sudah menemukan 713 ribu pengikut( masih dapat meningkat).

Berolahraga yang dicoba Tania merupakan berenang. Berolahraga tersebut ialah aktivitas yang dicoba di dalam kolam berisi air beberapa meter.

Berikut deretan aktivitas berolahraga Tania Ayu Siregar.




Sebuah kiriman dibagikan oleh TANIA AYU (@taniaayusiregarofficial) pada


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh TANIA AYU (@taniaayusiregarofficial) pada

Komentar