Mauricio Pochettino Kembali ke Klub Newell’s Old Boys



Situs Judi Online terpercaya - Mauricio Pochettino‘ kembali’ ke klub awal yang sempat dibelanya, Newell’s Old Boys, di dikala dia terus diisukan hendak jadi pelatih Arsenal ataupun Manchester United.

Mantan pelatih Tottenham tersebut mendatangi regu Argentina itu, di mana dia penah melewati masa mudanya serta bermain buat Newell’ s antara tahun 1989 sampai 1994.

Dikala baru tiba ke markas Newell’ s, Pochettino langsung disambut sebagian anggota staf klub serta menemukan cendera mata suatu jersey regu bertuliskan nama belakangnya dalam suatu bingkai mika.

Sedangkan Poch lagi menikmati perjalanannya kembali kampung, bermacam spekulasi menimpa nasibnya usai tinggalkan Spurs terus tumbuh di Inggris. Pelatih 47 tahun itu terus digaungkan hendak mengambil pekerjaan besar di regu lain di London Utara ataupun di Manchester.

Arsenal memanglah baru saja memecat Unai Emery, serta sudah menunjuk legenda klub Fredie Ljungberg bagaikan pelatih sedangkan mereka. Tetapi nama Mauricio Pochettino senantiasa dielu- elukan bagaikan calon yang cocok buat mengurus the Gunners di masa tiba, sedangkan sebagian nama pula berhubungan dengan jabatan di Emirates.

Sedangkan tekanan besar yang terus dirasakan Ole Gunnar Solskjaer di United pula dikabarkan sudah bertambah, serta klub kabarnya dapat saja mencarikan pelatih baru buat menggantikannya. Terlebih, Setan Merah cuma sukses kantongi 2 poin di laga melawan 2 regu promosi, Sheffield United serta Aston Villa.

Tetapi, bukan cuma regu Liga Premier saja yang berhubungan dengan masa depan mantan pelatih Spurs serta Espanyol itu. Berita lain yang tumbuh, Real Madrid serta Bayern Munchen pula dikatakan tertarik buat memboyongnya ke klub mereka, bila Zinedine Zidane ataupun Maurizio Sarri wajib kehabisan pekerjaan mereka.

Diungkapkan SunSport, tampaknya Poch dapat lekas memilah tim- tim papan atas di Eropa yang diminatinya, serta klub itu nyatanya hendak jadi yang sangat sesuai di matanya.

Mauricio Pochettino sesungguhnya baru menyelami manajemen klub 10 tahun yang kemudian bersama Espanyol, saat sebelum pindah ke Southampton pada 2013. Sehabis satu masa mengurus klub di tepi laut selatan Inggris tersebut, dia setelah itu bergabung dengan Spurs serta sukses membimbing mereka menutup masa di posisi 4 besar secara berturut- turut dan melaju ke final Liga Champions.

Belum terdapat yang ketahui apa yang hendak dicoba Poch berikutnya. Tetapi, tampaknya banyak regu terbanyak di Eropa yang hendak terus memperebutkan jasanya.

Komentar