Manajer Manchester United Terancam Dipecat



Situs Judi Online Terpercaya - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi tahu para pemainnya mungkin dirinya hendak dipecat sehabis pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Posisi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terletak di dasar pengawasan ketat di saat akan menghadapi minggu berat melawan regu kokoh, apalagi bisa jadi dia dapat dipecat pada akhir minggu ini.

The Red Devils United akan menghadapi Tottenham Hotspur dimana Jose Mourinho saat ini yang memimpim skuad The Lilywhites pada hari Kamis( 5/ 12) dan setelah itu bertanding melawan Manchester City di hari Minggu( 8/ 12).

Bila laporan dari The Sun bisa dipercaya, Solskjaer sudah diberitahu kalau dia akan dipecat jika Setan Merah kalah saat melawan Spurs dan Man City.

Laporan tersebut juga mengatakan kalau manajer asal Norwegia itu sudah menyampaikan informasi tersebut kepada para pemainnya, berita ini memberikan tekanan tambahan pada bintang- bintang The Red Devils dan terpaksa wajib memberikan performa terbaik mereka bila mau menyelematkan karier Solskjaer di Old Trafford.

“ Ole sedikit emosional dan berkata kepada mereka( para pemain MU) kalau jika mereka tidak memperoleh hasil yang bagus pada 2 laga minggu ini, ia bisa dipecat. Ini merupakan saat terburuk menghadapi Spurs dan Jose Mourinho jadi pelatih mereka,” kata seseorang sumber yang dekat dengan klub kepada The Sun.

Jose Mourinho akan kembali ke Old Trafford sebagai manajer Tottenham pada hari Kamis, sekitar satu tahun sehabis dirinya dipecat oleh Setan Merah. MU yang dikala ini terletak di posisi 9 klasemen Liga Inggris akan menghadapi The Citizens asuhan Pep Guardiola 3 hari kemudian di Stadion Etihad.

Mauricio Pochettino menunggu untuk mengantikan Solskjaer di Old Trafford, maka Solskjaer perlu membalikkan kondisi dengan kilat serta harus menang!

Komentar