Ferrari Kalah Saing dengan Mercedes Itu Karena Desain Mobil Kami




Situs Judi Online Terpercaya - Bos regu F1 Scuderia Ferrari yang bernama Mattia Binotto mengakui kalau salah satu alibi tim tersebut kalah saing dari Mercedes merupakan karena desain mobil mereka sendiri.

Kompetisi balap mobil sangat bergengsi di dunia, Formula 1, tahun ini memanglah sudah usai. Tim Mercedes sukses keluar sebagai juara dunia 2019 setelah sanggup konsisten di puncak klasemen sementara dengan 739 poin. Sedangkan itu, Ferrari terletak di posisi 2 dengan 504 poin.

Gagal tampil gemilang di perhelatan tersebut, bos Ferrari yang bernama Mattia Binotto kesimpulannya membeberkan penyebabnya. Mengutip dari web formal Formula 1, sosok berumur 50 tahun itu berkata kalau desain mobil jadi alibi utama keterpurukan mereka semenjak tahun lalu.

" Aku rasa, kami kandas bersinar tahun lalu setelah mendesain mobil kami. Saat ini, kami juga tidak sanggup bermain kompetitif dan terdapat alasan di balik hal tersebut. Bagi aku, ini disebabkan proyek mobilnya yang memanglah kurang optimal," ucapnya.

" Proses pengembangan serta secara universal, desain dari mobil kami, tidak sebagus desain para kompetitor. Jadi, aku pikir disana perkaranya. Tetapi, sejauh masa ini kami terus berupaya melaksanakan peningkatan. Kami juga melaksanakan perombakan di dalam tim. Jadi, kami akan tunggu kompetisi masa depan," tutupnya.

Pada perhelatan Formula 1 2018, tim Scuderia Ferrari juga cuma sanggup menempati peringkat 2 dengan torehan 571 poin. Sementara itu, Mercedes tetap bertengger di posisi satu dan jadi juara dengan torehan 655 poin. Pada 2017, situasi yang sama juga dirasakan oleh Ferrari yang cuma sanggup dikangkangi Mercedes.

Masa ini untuk klasemen pembalap, Lewis Hamilton dari Mercedes sudah jadi juara dengan berada di posisi favorit, dengan torehan 413 poin. Posisi 2 ditempati oleh Valtteri Bottas dengan 326 poin. Posisi 3 ditempati oleh bintang Red Bull Racing- Honda, Max Verstappen, dengan 278 poin. Posisi 4 ada Charles Leclerc dari Ferrari dengan 264 poin.

Komentar