Sikap Hormat Gennaro Gattuso Kepada Carlo Ancelotti



Situs Judi Online Terpercaya - Gennaro Gattuso mengakui Carlo Ancelotti merupakan orang yang berjasa terhadap perjalanan kariernya menjadi pelatih seperti sekarang ini.

Gennaro Gattuso dengan rendah hati langsung menunjukkan perilaku hormatnya pada Carlo Ancelotti, si eks pelatih yang saat ini dilengserkannya di sofa panas Napoli.

Seperti diketahui, Gattuso ditunjuk untuk jadi suksesor Carletto, yang tidak lain pernah mendidik Rino ketika keduanya bernaung di AC Milan.

Pemecatan pada Ancelotti tidak terhindarkan walaupun yang bersangkutan sukses bawa Napoli lolos ke fase knock- out Liga Champions musim ini. Hasil tidak memuaskan di ajang Serie A perioe 2019/ 20 bersama Ancelotti membuat manajemen Napoli memecatnya kemudian menunjuk Gattuso.

" Aku mau menghubungi Carlo tadi malam. Tetapi aku tahu, ia lagi bersama keluarganya. Kami bicara pagi ini," buka Gattuso.

" Tidak gampang untuk aku dalam beberapa hari ini, karena aku tahu aku wajib mengklarifikasi keputusan aku dengan Carlo dan juga bicara pada stafnya," lanjutnya.

" Lagi- lagi, Carlo meyakinkan dirinya merupakan seseorang yang luar biasa. Ia telah seperti bapak untuk aku. Aku menempuh 300 pertandingan lebih di dasar komando ia sebagai pelatih," kenang Gattuso.

Gattuso tidak sempat melupakan jasa- jasa Ancelotti yang senantiasa membagikan nasihat pada dirinya disaat awal- awal membangun karier di dunia manajerial.

" Aku selalu menghubungi ia untuk memohon nasihat ketika momen- momen sulit dikala tahapan awal karier aku[sebagai pelatih] dan ia selalu bersikap sangat baik. Ia menunjukkan itu hari ini. Ia memberitahu aku di mana tim ini dapat meningkat dan sekali lagi ia memperlihatkan dirinya merupakan orang yang hebat," tandasnya.

Komentar