Sebelum Dipecat, Ancelotti Pernah Memohon Supaya Dipertahankan

Carlo Ancelotti dipecat dari klub Serie A Italia, Napoli.

Situs Judi Online Terpercaya - Carlo Ancelotti telah formal dipecat oleh klub Serie A Italia, Napoli dari kursi kepelatihan dan posisinya digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Tetapi nyatanya, dikutip dari Football Italia, Ancelotti sempat memohon kepada presiden Napoli, Aurelio de Laurintiis supaya tetap mempertahankannya.

Sejak rumor pemecatannya timbul ke permukaan, Ancelotti selalu merengek kepada bosnya itu tiap kali berjumpa." Apakah kalian yakin?" kata mantan pelatih Chelsea tersebut kepada De Laurintiis.

Performa minor Napoli di Serie A musim ini jadi alibi utama mengapa posisi Ancelotti terletak di ujung tanduk. Dia tidak sempat merasakan kemenangan dalam 7 laga terakhir.

Puncaknya pada disaat laga lanjutan penyisihan tim Liga Champions tengah minggu lalu, Napoli kesimpulannya menang telak 4- 0 atas Genk, tetapi 6 jam setelah itu Ancelotti didepak dari kursi pelatih.

Saat ini Ancelotti telah formal menganggur, tetapi kayaknya dia tidak akan lama- lama menepi dari lapangan hijau. Klub asal Inggris, Arsenal digadang- gadang akan jadi pelabuhan berikutnya pria berumur 69 tahun tersebut.

Sebaliknya Gennaro Gattuso akan mengawali petualangan barunya jadi pelatih Napoli akhir minggu nanti disaat II Partenopei menjamu Parma di laga lanjutan Liga Serie Italia minggu ke- 16, Senin( 16/ 13/ 19) WIB.

Komentar