Sanksi Transfer Dicabut, Lampard Diberi Suntikan Dana Besar Dari Chelsea



Situs Judi Online Terpercaya - Sanksi larangan transfer yang diberikan ke klub Liga Inggris, Chelsea telah resmi dicabut dan pelatih mereka, Frank Lampard dilaporkan sudah mendapat dana sebesar 150 juta poundsterling ataupun setara dengan Rp2, 7 triliun.

Tadinya, juara Liga Inggris 2017 itu menemukan sanksi larangan transfer yang membuat mereka pada bulan Juni 2019 lalu tidak dapat melakukan kegiatan transfer.

Saat ini, larangan transfer sudah dicabut sehingga Chelsea juga pada bulan Januari 2020 nanti dapat mendatangkan pemain demi menguatkan skuat mereka di sisa musim 2019- 2020 ini.

Beredar laporan dari Telegraph, tanpa pikir panjang pihak manajemen Chelsea saat ini sediakan dana fresh ke Frank Lampard selaku pelatih mereka senilai 150 juta poundsterling di bulan Januari 2020 mendatang.

Tanpa perlu waktu lama, beberapa nama telah disiapkan oleh Frank Lampard mulai dari bek kiri Leicester City, Ben Chilwell yang disebut- sebut sebagai bidikan utama Lampard.

Kemudian terdapat nama striker Crystal Palace, Wilfried Zaha serta penyerang Timnas Jerman yang bermain di RB Leipzig, Timo Werner, dan penyerang gesit yang masih umur muda kepunyaan Lyon, Moussa Dembele.

Barisan lini serang jadi sasaran utama Frank Lampard, mengingat 2 nama dalam skuatnya, ialah Pedro Rodriguez serta Olivier Giroud disebut- sebut bakal dilepas mengingat kontrak keduanya bakal segera habis di Chelsea.

Pasti menarik untuk dinanti, dengan dana sebesar 150 juta poundsterling itu apakah pelatih Chelsea, Frank Lampard dapat mendatangkan sebagian nama yang sudah jadi incarannya ataupun malah seluruh nama tersebut dapat dibawanya ke Stamford Bridge? Menarik untuk dinanti.

Komentar