Ronaldo Tetap Yang Terbaik Sejarah Sepak Bola



Situs Judi Online Terpercaya - Ronaldo tetap yang terbaik dalam sejarah sepak bola, bukan cuma di Liga Italia saja. Hal itu setidaknya menurut Jorge Mendes.

Nama Cristiano Ronaldo tidak kembali menjadi pemenang trofi Ballon d’ Or disaat penghargaan itu jatuh ke tangan Lionel Messi. Sebagian kecil publik memakai hal ini buat mengejek CR7, tetapi Caughtoffside memberi tahu bila si superstar langsung dibela oleh agennya, Jorge Mendes.

Agen CR7 mencoba dan membela peninggalan klien besarnya setelah Lionel Messi memenangkan penghargaan buat keenam kalinya tadi malam. Dia tidak rela klien besarnya terus dibanding dengan La Pulga.

“ Cristiano itu merupakan pemain terbaik dalam sejarah dunia bola, dan kalian semua telah ketahui itu!” ucap Mendes kepada beberapa wartawan yang berkumpul di upacara penghargaan terpisah untuk memperingati si pemain sebagai yang terbaik di Serie A.

CR7 sendiri akan berumur 35 tahun masa panas selanjutnya sehingga dia akan mengoptimalkan masa yang luar biasa menurutnya buat merebut kembali penghargaan masa depan. Performa si superstar di Juventus tidak sangat mengkilap belum lama ini sehingga dia butuh cari metode buat menciptakan wujud game terbaiknya lagi bila masih mau mengincar Ballon d’ Or masa depan.

Cristiano serta rekan satu timnya tengah mempersiapkan diri buat laga hari Minggu 8 Desember, jam 02. 45 Wib. Mereka hendak melawan Lazio yang sering dapat memperkenalkan kejutan di tiap pertandingan mereka.

Kubu Juventus jelas tidak dapat menyepelehkan ancaman kejutan Lazio, terlebih regu yang satu ini hendak berlaga di kandang mereka sendiri, Stadion Olimpico. Kubu Juve diunggulkan menang dengan kesempatan 39 persen berbanding 33 persen. Sedangkan kesempatan imbang 28 persen hendak didapatkan oleh kedua regu.

Juventus juga wajib sadar bila Lazio masih duduk satu tangga di dasar mereka di klasemen sedangkan dengan 30 poin. Juventus hendak bertamu dengan bekal 36 poin ke Stadion Olimpico.

Komentar