Real Madrid Kehilangan Eden Hazard Jelang El Classico Lawan Barcelona



Situs Judi Online Terpercaya - Nasib kurang beruntung mengenai Real Madrid jelang El Classico LaLiga Spanyol 2019- 2020 melawan Barcelona, Kamis( 19/ 12/ 19). Gimana tidak, Los Blancos dipastikan tidak diperkuat bintang utama mereka Eden Hazard.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid dipastikan tidak akan bisa mengandalkan Eden Hazard pada laga sarat gengsi itu. Dikutip halaman berita Marca, pemain asal Belgia itu harus menepi karena cedera pada engkel kaki kanannya.

Perihal ini sendiri berawal pada saat Hazard tengah melakukan duel sengit melawan Thomas Meunier kala hasil imbang 2- 2 antara Real Madrid melawan Paris Saint- Germain( PSG) di pertandingan Liga Champions, Rabu( 27/ 11/ 19) lalu.

Alhasil Hazard dipastikan tidak akan membela Real Madrid pada pertandingan tandang melawan Barcelona yang akan berlangsung di Camp Nou. Eks striker Chelsea itu dikabarkan akan menjalani masa istirahat yang terkategori lama ialah sampai tahun depan.

Tidak hanya kehilangan kekuatan garis depan, Real Madrid terlihat juga makin menderita karena mungkin kehilangan Marcelo selaku pemain bertahan andalan mereka pada laga melawan Barcelona nanti.

Marcelo diketahui mengalami cedera betis yang membuatnya cukup diragukan akan dapat segera merumput. Walaupun demikian, kabarnya Los Blancos akan melakukan uji kedokteran lebih lanjut.

Tidak ayal kehabisan berbagai bintang utama ini akan mengharuskan Zidane menerapkan perombakan pada formasi El Classico. Pelatih berkepala plotos itu terlihat akan memakai formasi 4- 4- 2 dengan Gareth Bale dan Karim Benzema di lini depan, sedangkan Ferland Mendy dapat digunakan sebagai pengganti Marcelo.

Komentar