Prioritas Neymar Hanya di PSG



Situs Judi Online Terpercaya - Neymar tegaskan cinta mati pada PSG. Pemain klub Liga Prancis itu juga membahas sifat aslinya yang tidak diketahui orang lain.

Neymar telah terikat dengan kembali ke La Liga di jendela transfer sebelumnya namun kesepakatan untuk kembali ke Barcelona ataupun bergabung Real Madrid gagal total. Saat ini dia dilaporkan Fox Sports telah betah di PSG dan ogah ke klub lain.

Walaupun pernah mengakui kalau dia mau pergi dan terus diejek oleh fans PSG setelah kembali dari cedera melawan Strasbourg pada bulan September, si pemain main bagus buat Tim Thomas Tuchel di musim 2019- 20. Bukan hanya 1, tetapi dia berubah sanggup mendaftarkan 9 gol dan 5 assist dalam total 11 pertandingan( seluruh Kompetisi).

“ Mengapa juga aku saat ini mau pergi? Aku toh masih mempunyai 2 tahun lagi di kontrak aku, tim juga sudah terus maju,” tegasnya kepada France Football.“ Kami yang jelas harus tetap fokus menuntaskan musim ini untuk memenangkan Piala sebanyak mungkin yang kami dapat miliki.”

“ Aku tekankan bila musim ini, tujuan kami adalah Liga Champions. Dan prioritas aku hanya PSG saja, dengan usaha optimal setiap minggu aku berikan. Tujuan aku melakukan hal itu adalah untuk selalu memenangkan pertandingan berikutnya.”

Sempat beberapa kali dituduh egois disaat bertanding, mantan rekan Lionel Messi itu menegaskan bahwa beberapa orang saja yang mengenal dirinya yang asli.“ Aku tidak sempat bermain demi menjadi yang nomor satu. Aku hanya bermain karena aku memanglah cinta sepak bola saja.”

Neymar mengaku memiliki watak yang berbeda dari penilaian orang

“ Aku hanya dapat merasa senang pada disaat bermain bola( latihan ataupun disaat bertanding). Tiap kali aku berada di lapangan, aku hendak membagikan 100 persen keahlian aku. Apakah kamu pikir yang namanya kesempurnaan itu ada? Cuma Allah SWT yang Maha Sempurna.”

“ Tiap orang mempunyai kesalahan kecil di diri mereka. Seseorang pemimpin merupakan seorang yang wajib menolong timnya untuk menang, harus dapat memimpin mereka mencapai kemenangan demi kemenangan.”

“ Mereka dapat menjadi kapten, ataupun mereka juga harus dapat menjadi pencetak gol sekaligus. Tiap orang mempunyai triknya sendiri buat jadi seseorang pemimpin. Hanya sedikit orang yang sangat mengenal watak aku yang sebetulnya. Hanya orang tua dan sahabat aku saja.”

“ Apa yang kamu semua amati tidak sama. Pada kesimpulannya, mereka tidak melihat banyak! Aku aslinya sangat kalem. Seorang yang suka tinggal bersama keluarga dan temannya saja,” pungkasnya.

Komentar