Pensiun Lionel Messi Selalu Disalahpahami



Situs Judi Online Terpercaya - Petunjuk yang dikeluarkan Lionel Messi tentang pensiunnya bintang Argentina itu sering disalahpahami. Demikian ungkap rekan setimnya di Barcelona,​​ Luis Suarez.

Messi, 32 tahun, mengatakan‘ disaat untuk mengundurkan diri semakin dekat’ setelah memenangkan Ballon d’ Or keenamnya pada Senin (3/ 12) lalu, yang menuju pada pembicaraan pensiun.

Tetapi, Suarez yakin penyataan yang dikeluarkan bintang asal Argentina itu telah disalahpahami, dan dia mendukung Messi terus bermain sepanjang bertahun- tahun ke depan.

“[Messi] membuat aku takjub karena ia sekali lagi memenangkan Ballon d’ Or dan membuat sejarah (jadi satu- satu pemain yang sudah mengoleksi 6 trofi Ballon d’ Or),” kata Suarez pada beIN SPORTS.

“ Sebagai sahabat serta rekan satu tim, ia memenangkan Ballon d’ Or membuat aku senang dan bangga karena itu momen yang indah menurutnya. Komentarnya (tentang pensiun) sudah disalahtafsirkan. Pada saat seorang memenangkan Ballon d’ Or mereka bahagia namun juga gugup,” tambahnya.

“ Leo (Messi) juga manusia biasa dan dapat gugup seperti kita semua. Ia mau mengatakan ia mungkin harus bersaing dengan pensiun dalam beberapa tahun ke depan. Itu disalahpahami, tetapi aku percaya Leo Messi akan terus bermain untuk waktu yang lama,” tegas mantan pemain Liverpool tersebut.

Suarez sudah telihat impresif untuk raksasa Catalan semenjak datang dari Liverpool pada 2014, namun pemain berumur 32 tahun itu juga dikaitkan dengan kepindahan, walaupun masih dikontrak sampai 2021.

Pemain asal Uruguay tersebut berkata ia akan melakukan yang terbaik untuk Barca, yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara La Liga.“ Bila mereka (Barcelona) membawa rekan setim baru untuk dijadikan pesaing aku, itu merupakan tekanan yang sama seperti Kamu wajib bermain setiap 3 hari,” jelas Suarez.

“ Dan aku wajib memikirkan masa depan klub– sebagai penggemar klub, aku wajib memikirkan masa depan, dan bisa jadi yang terbaik adalah klub merekrut pemain muda ataupun mapan untuk jadi pemain no 9 Barcelona selanjutnya,” tegasnya.

Komentar