Marco Silva Dipecat!



Situs Judi Online Terpercaya - Everton memecat Marco Silva setelah klub itu terperosok ke urutan 18 klasemen Liga Inggris akibat hanya mampu menang 4 kali dari 15 pertandingan liga musim ini.

" Everton Football Club bisa membenarkan bahwa manajer Marco Silva sudah meninggalkan Klub," kata Everton dalam pernyataan pada situs webnya.

" Pemegang Saham Mayoritas Farhad Moshiri, Pimpinan Bill Kenwright dan Dewan Direksi mengucapkan terima kasih kepada Marco atas baktinya dalam 18 bulan terakhir dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya."

" Duncan Ferguson untuk sementara melatih tim awal dan akan melatih tim untuk pertandingan melawan Chelsea pada Sabtu. Klub mau memastikan manajer permanen baru secepat mungkin," kata klub ini seperti dilansir Reuters.

Silva kabarnya nyaris dipecat disaat timnya kalah melawan Norwich City bulan lalu namun posisinya sudah tidak terselamatkan lagi setelah kalah melawan Leicester City dan Liverpool.

Sementara itu sumber- sumber mengatakan kepada ESPN kalau sekalipun beberapa laporan mengatakan David Moyes dipertimbangkan untuk kembali menukangi klub ini, ada perselisihan dalam manajemen Goodison Park mengenai skenario kembalinya David Moyes.

Silva bergabung dengan Everton dalam hubungan kontrak 3 tahun pada Mei 2018 tetapi kalah besar 2- 5 melawan tim kedua Liverpool dalam pertandingan Liga Premier pada Rabu menjadi fakta lain dari hasil tidak meyakinkan yang membuat Silva dipecat.

Komentar