Liverpool resmi memboyong Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg



Situs Judi Online Terpercaya - Liverpool telah memastikan perekrutan pemain asal Jepang, Takumi Minamino, pada Kamis( 19/ 12/ 2019). Tetapi, si pemain baru dapat bergabung pada 1 Januari 2020 alias begitu bursa transfer musim dingin Inggris dibuka.

Perundingan antara manajemen liverpool dan petinggi RB Salzburg terhitung cepat. Semua dimulai kala Jurgen Klopp melihat aksi Minamino disaat kedua tim berjumpa di penyisihan Tim E Liga Champions musim ini.

The Reds tidak berikan peluang klub yang lain menikung proses transfer yang akan dilakukan Liverpool dan memboyong Takumi Minamino lebih dahulu. Saat ini, si pemain resmi berseragam Liverpool dan megenakan nomor punggung 18.

Klub yang bermarkas di Anfield itu memiliki metode berkelas buat melontarkan pujian kepada rekrutan barunya. Tanpa kata yang bertele- tele, Liverpool mau dunia ketahui kehebatan Minamino dengan suatu video pendek yang diunggah di akun Twitter klub.

Video di akun Twitter oficial klub itu memanglah cuma berdurasi satu menit. Tetapi video itu menggambarkan kehebatan Takumi Minamino, paling utama kala bersua Liverpool beberapa waktu lalu.

Liverpool menyoroti skill yang dipunyai rekrutan barunya itu. Apalagi, ekspresi Jurgen Klopp yang nampak kagum juga jadi sorotan menarik dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 70 ribu pengguna Twitter tersebut.

Pantas saja bila Jurgen Klopp begitu ngotot untuk mendatangkan Takumi Minamnino dari RB Salzburg. Kabarnya, Minamino mempunyai style bermain yang cocok dengan skema jurgen Klopp.

Bagi Klopp, Minamino mempunyai akurasi umpan yang lumayan baik. Pergerakan Minamino juga tidak kenal batasan area. Style bermain Minamino diyakini bakal sesuai dengan permainan yang diterapkan mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

" Minamino merupakan pemain bagus. Aku suka dengan style permainan yang dia tunjukkan, paling utama pada babak pertama," ucap Klopp setelah laga petandingan konra RB Salzburg, pada 10 Desember 2019.

Komentar