Lionel Messi Siap Pensiun



Situs Judi Online Terpercaya - Messi sukses memenangkan penghargaan Ballon d’ Or buat keenam kalinya. Tetapi, dia mengakui mungkin tidak terdapat lagi penghargaan orang yang disabetnya sehabis ini.

Megabintang Barcelona itu siap menerima bila alarm pensiun‘ akan segera berdering’ menurutnya sesuatu hari nanti, sehabis dirinya memenangkan Ballon d’ Or ke 6 ini. Untuk mengangkat trofi bergengsi tersebut– untuk ke sekian kalinya, Messi mengalahkan bek papan atas Liverpool, Virgil van Dijk, serta bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional Argentina itu mengaku sangat berharap dia dapat terus bermain di tingkat atas buat kurun waktu yang lama, serta percaya ia masih memiliki banyak prestasi yang dapat diberikannya buat dunia berolahraga.

Tetapi, bagi laporan Express, penyerang 32 tahun itu pula mengaku mengerti benar,‘ tahun- tahun kejayaan’ dirinya akan berakhir pada titik tertentu, serta itu akan jadi masa- masa sulit yang wajib dijalaninya.

“ Hari ini, Ballon d’ Or keenam aku. Ini momen yang sama sekali berbeda, sebab aku bersama keluarga serta anak- anak aku. Seperti kata istri aku, kamu jangan sempat berhenti bermimpi, tetapi selalu bekerja buat wujudkan mimpi itu serta terus menikmatinya. Aku sangat beruntung, aku merasa betul- betul diberkati,” tandas Lionel Messi.

“ Aku berharap dapat melanjutkan seluruh ini buat waktu yang lama. Aku menyadari kalau aku sangat beruntung, apalagi bila, suatu hari, alarm pensiun itu berdering. Itu tentu akan jadi masa- masa yang tidak gampang,” tambahnya.

“ Tetapi aku masih mempunyai tahun- tahun indah di hadapan aku. Waktu berjalan sangat cepat, jadi aku mau menikmati sepakbola dan waktu bersama keluarga aku,” tandas Messi.

Messi sudah menikmati tahun yang luar biasa di Barcelona, disaat dia memenangkan La Liga serta mencetak 62 gol yang mengejutkan dalam 64 penampilannya. Mantan pemain Newell’ s Old Boys itu pula bawa skuad Camp Nou ke semi- final Liga Champions di mana mereka tereliminasi dengan metode memilukan di tangan Liverpool, yang kemudian memenangkan kompetisi bergengsi tersebut musim lalu.

Komentar