Lawan Aston Villa: Liverpool Mainkan Tim Termuda Sepanjang Sejarah





Situs Judi Online Terpercaya - Terlepas dari hasil kurang baik, sejarah baru terbentuk buat Liverpool kala bertanding melawan tuan rumah Aston Villa di perempat- final Piala Liga Inggris, Rabu( 18/ 12) dini hari WIB.

The Reds yang mesti membagi fokus ke Piala Dunia Antarklub di Qatar terpaksa menurunkan kebanyakan pemain junior dalam laga di Villa Park, dan ini menciptakan rekor tim termuda Liverpool sejauh masa.

Dipimpin oleh pelatih skuad U- 23 Neil Critchley yang mengambil alih kedudukan Jurgen Klopp, rerata umur kesebelasan awal Liverpool kontra The Villans tidak sampai 20 tahun! Tepatnya cuma 19 tahun 182 hari.

Pasukan belia yang berisi Harvey Elliott( 16 tahun), Sepp van den Berg( 17), sampai 5 pemain debutan ini mengukir sejarah sebagai tim termuda Liverpool yang sempat turun pada kompetisi formal.

Pedro Chirivella yang memegang ban kapten dan Isaac Christie- Davies merupakan 2 pemain tertua dalam tim ini dengan usia 22 tahun.

Walaupun tampak gagah berani dan sempat merepotkan pertahanan Villa di awal, mentahnya pengalaman laskar muda The Reds akhirnya terekspos dan mereka takluk dengan skor telak 5- 0.

Komentar