Kubo Diejek "Messi Dari Jepang"



Situs Judi Online Terpercaya - Pemain asal Jepang kepunyaan Real Madrid yang lagi dipinjamkan ke Mallorca, Takefusa Kubo, mengatakan kalau ia tidak permasalahan dengan adanya ejekan dari eks klubnya, Barcelona.

Pemain yang dijuluki" Messi dari Jepang" itu mendapat siulan dari fans klub Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol minggu ke- 16.

Dalam laga tersebut, pemain berumur 18 tahun itu tampil sepanjang 90 menit buat Mallorca.

Kubo sendiri ialah eks pemain akademi Barcelona dari 2011 sampai 2015.

Tetapi, Kubo tidak melanjutkan karier di Barcelona karena pada 2015 pihak klub dinyatakan bersalah melanggar ketentuan transfer FIFA buat pemain di bawah umur 18 tahun.

Pemain Real Madrid yang lagi dipinjamkan ke Mallorca itu yakin kalau penggemar Barcelona mempunyai hak buat mengejeknya sepanjang pertandingan di Stadion Camp Nou.

" Ini keputusan para penggemar untuk mengejek aku," kata Kubo dikutip dari Movistar Madrid.

" Aku mengambil keputusan dan mereka mempunyai hak untuk bersiul. Aku pikir aku pantas menerimanya walaupun beberapa penggemar bertepuk tangan dan berikan aku dukungan," ucap Kubo.

" Apakah itu memalukan? Tidak. Mereka wajib memandang aku sebagai lawan, bukan sebagai anak berumur 18 tahun yang bermain sepak bola dengan lumayan baik," ucap Kubo menambahkan.

Pertandingan Barcelona vs Mallorca sendiri kesimpulannya dimenangi oleh tuan rumah dengan skor 5- 2.

" Untungnya aku bermain 90 menit dan aku melakukan semua yang aku sanggup, namun sayangnya itu tidak cukup buat mendapatkan hasil positif," tutur dia.

Komentar