Korban Tekel Horor, Evan Dimas Sudah Maafkan Pemain Vietnam



Situs Judi Online Terpercaya - Gelandang Timnas Indonesia U- 22, Evan Dimas Darmono mengaku telah memaafkan bek Vietnam Doan Van Hau yang melakukan tekel horor padanya.

Evan Dimas memanglah sampai cedera engkel parah dalam laga final cabang berolahraga sepakbola SEA Permainan 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa( 11/ 12/ 2019) malam WIB.

" Ia sempat memohon maaf kepada aku. Aku pribadi telah memaafkan, tidak ada sakit hati," ungkap Evan seperti dikutip Antara.

Evan sendiri tidak dapat melanjutkan laga dan harus ditarik keluar lapangan pada menit ke- 21. Gelandang andalan klub Barito Putera itu harus dipapah keluar lapangan, apalagi setelah itu mesti bergerak memakai kursi roda.

Evan mengaku tidak mengenali apakah Van Hau melakukannya dengan sengaja ataupun tidak, tetapi pemain berumur 24 tahun itu berupaya memakluminya.

" Di sepakbola, kami semua sama- sama mau menang. Apapun hasilnya harus disyukuri," kata Evan.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U- 22, Indra Sjafri mengakui keluarnya Evan sangat mempengaruhi performa skuatnya.

Penyeimbang lini vital Tim Garuda Muda jadi terhambat. Pada kesimpulannya, Osvaldo Haay dan kolega menyerah 0- 3 dari Vietnam sehingga harus puas dengan medali perak.

" Aku pikir itu sangat mempengaruhi terhadap performa tim. Pergantian pemain yang bukan karena kebutuhan taktik, pasti akan jadi permasalahan," papar Indra.

Komentar