Kalahkan Juventus, Pelatih Lazio Enggan Bicarakan Scudetto



Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, enggan membicarakan kans meraih scudetto usai sukses menekuk Juventus dalam lanjutan minggu ke- 15 kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019- 2020, Minggu( 08/ 12/ 19) lalu.

Bagi Inzaghi, dapat mengakhiri rekor tidak terkalahkan Juventus pasti ialah perihal yang luar biasa. Tidak cuma sukses memutus catatan unbeaten Sang Nyonya Tua, kemenangan itu pula membuat Gli Aquilotti saat ini mantap di posisi 3 besar klasemen sementara Serie A.

Walaupun demikian, Simone Inzaghi belum ingin berpikir tentang kesempatan jadi juara. Dia juga memohon anak asuhnya buat tetap membumi serta fokus pada laga- laga berikutnya.

“ Scudetto? Kami cuma mau menikmati kemenangan itu dan tidak mau merasa puas. Tim ini mempunyai area yang bagus dan sebisa mungkin kami wajib melindungi keseimbangan,” tutur Inzaghi, dilansir dari halaman sepak bola Sky Sport.

Kemenangan atas Juventus memanglah membuat Simone Inzaghi merasa bahagia memandang energi juang para pemain Lazio. Baginya, ialah perihal yang sangat berarti buat tetap tampak konsisten sampai akhir masa nanti.

“ Kami sudah menampilkan konsentrasi besar dikala menghadapi Juventus. Para pemain melakukan hal- hal simpel tetapi sempurna. Itu yang membuat kami merasa senang,” imbuh Inzaghi.

Semacam diketahui, Lazio sukses mengalahkan Juventus dengan skor meyakinkan 3- 1. 3 gol Gli Aquilotti dicetak oleh Luiz Felipe, Sergej Milinkovic- Savic, dan Felipe Caicedo. Sebaliknya salah satunya gol Sang Nyonya Tua dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Kemenangan tersebut membuat Lazio menguatkan posisinyadi peringkat 3 klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 33 poin dari 15 laga. Sebaliknya Juventus saat ini terletak di peringkat 2 dengan raihan 36 poin, terpaut 2 angka dari regu pemuncak klasemen Inter Milan. 

Komentar