Jurgen Klopp Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool



Situs Judi Online Terpercaya - ​Liverpool resmi mencapai kesepakatan dengan Jurgen Klopp buat memperpanjang kontrak manajer tersebut. Manajer asal Jerman itu memperpanjang kontraknya di Anfield sampai 2024. Klopp memperoleh perpanjangan kontrak sehabis membagikan titel pertamanya dengan regu tersebut masa kemudian, ialah gelar juara Champions League.

Keberhasilan yang dicapai oleh manajemen Liverpool untuk mencapai kesepakatan dengan Jurgen Klopp jadi momen yang positif karena disaat ini mereka lagi berjuang untuk memperoleh gelar Premier League pertama dalam sejarah mereka. Jordan Henderson dan rekan- rekannya berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 46 poin dari 16 pertandingan, dan belum merasakan kekalahan di kompetisi tersebut.

Terpaut perpanjangan kontraknya dengan The Reds, Jurgen Klopp merasa kalau momen ini bisa diucap sebagai pernyataan hasrat dan ambisi yang dipunyai oleh tim tersebut dalam jangka panjang. Klopp merasa kalau kontribusi yang diberikannya kepada tim yang dilatihnya semenjak 2015 itu bisa terus bertambah bersamaan dengan berjalannya waktu.

“ Untuk aku secara individu ini merupakan pernyataan hasrat dan ambisi klub, suatu yang dibentuk bersumber pada pengetahuan yang aku miliki terpaut kerja sama yang telah berlangsung sepanjang ini serta apa yang masih bisa dicapai di masa depan. Kala aku memandang pertumbuhan klub serta kerja sama yang terus bersinambung, aku merasa kalau donasi yang bisa aku bagikan hendak terus tumbuh.”

“ Orang- orang melihat apa yang terjadi di dalam lapangan sebagai tolok ukur dari perkembangan kami, dan walaupun itu memanglah menjadi tolok ukur yang terbaik, itu bukan merupakan salah satunya hal yang butuh dicermati. Aku telah merasakan komitmen dari para pemilik terhadap seluruh aspek yang terdapat di dalam klub ini,” ucap Jurgen Klopp dalam pernyataan yang dilansir dari web resmi Liverpool.

Klopp berkata kalau dia mempunyai keyakinan penuh terhadap manajemen Liverpool, sesuatu yang bertambah setelah dia pertama kali bergabung dengan klub tersebut pada pertengahan musim 2015/ 16.

Komentar