Jose Mourinho Puji Marcus Rashford

Marcus Rashford mencetak gol untuk Manchester United melalui titik putih saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur.


Situs Judi Online Terpercaya - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan pujian buat Marcus Rashford atas performanya di Manchester United. Baginya, Rashford selalu dapat jadi pembeda bila dimainkan di posisi winger kiri.

Marcus Rashford jadi bintang kemenangan Manchester United dikala berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Dia mencetak 2 gol pada laga tersebut.

Mourinho yang sempat menangani Rashford mengenali kemampuan pemain tersebut.

“ Marcus Rashford bermain bagus pada laga tadi. Aku selalu percaya dia akan dapat maksimal bila bermain di sisi kiri,” ucap Mourinho.

“ Aku meragukan kemampuannya bila dia jadi striker tunggal. Tetapi, dia akan beresiko bila bermain sebagai winger.”

“ Aku telah memohon para pemain Tottenham Hotspur buat mewaspadai Rashford bila dia bermain di sisi kiri.”

“ Tetapi, Marcus bermain sangat bagus pada laga tadi,” ungkap Mourinho.

Kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur jadi modal berharga untuk klub tersebut buat bangkit. Pada laga selanjutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City.

Mourinho juga berkata jika Manchester United pantas menang dengan performa yang diperlihatkan. Mourinho mengakui jika Tottenham Hostpur tidak bermain apik pada 30 menit dini pertandingan.

“ Manchester United pantas menang bila melihat performa mereka pada babak awal. Kami tidak memulai laga dengan baik.”

“ Pada 30 menit awal, Manchester United merupakan regu yang lebih baik daripada kami. Itu merupakan kunci kemenangan mereka pada laga tadi.”

“ Kemudian mereka memperoleh gol kedua lewat titik putih. Jadi, bagi aku mereka pantas menang pada laga tadi,” ungkap Mourinho.

Komentar