Jelang Pertandingan AS Roma vs Inter Milan, Inter Tanpa 3 Pilar Utama



Situs Judi Online Terpercaya - Inter Milan tidak dapat menurunkan 3 pemain utama mereka akibat cedera menjelang pertandingan sepak bola big match melawan AS Roma di Serie A Liga Italia 2019- 2020, Sabtu,( 7/ 12/ 19),

Inter Milan memanglah akan menjamu AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza jam 02. 45 WIB dini hari. Ini merupakan momen yang harus dimanfaatkan oleh Antonio Conte buat dapat melindungi timnya itu tetap di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Hingga minggu ke- 14, Inter ataupun Nerazzurri memanglah sukses kembali merebut posisi satu di klasemen Serie A Liga Italia setelah minggu lalu sukses menekuk SPAL dengan skor 2- 1. Dengan prestasi tersebut, mereka mempunyai torehan 37 poin, hasil dari 12 kali menang, seali imbang, dan sekali kalah.

Sementara itu, Roma juga tampak gemilang masa ini. Pasukan Paulo Fonseca sanggup menang 4 kali dan kalah satu kali dari 5 pertandingan terakhir sehingga saat ini menempati peringkat 5 dengan perolehan 28 poin, hasil dari 8 kali menang, 4 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Walaupun bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh dari para suporter, tetapi Inter nyatanya wajib bermain dalam keadaan pincang. 3 pilar utama mereka, ialah Roberto Gagliardini, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella, wajib absen lantaran cedera seperti dikutip Sempre Inter.

Gagliardini tidak dapat tampil setelah mengalami cedera pada pertandingan minggu lalu saat Inter melawan SPAL. Sementara itu, Sensi wajib absen lebih dahulu dari Gagliardini dan diperkirakan tidak dapat tampil hingga tahun depan. Terakhir, walaupun Barella telah membaik, tetapi kondisinya belum membolehkan buat bermain.

Untungnya, Antonio Conte tetap dapat menurunkan beberapa bintangnya seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Marcelo Brozovic, dan lain- lain. Sehingga, kesempatan untuk dapat menang dan mempertahankan posisi di puncak klasemen masih terbuka lebar.

Dalam 5 pertemuan terakhir mereka di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma cuma sanggup menang satu kali, adalah 3- 1 pada 27 Februari 2017. Kebalikannya, Inter Milan pula cuma dapat menang satu kali dengan skor serupa, adalah 3- 1 pada 27 Agustus 2017. Sisanya berakhir imbang 1- 1, 2- 2, dan 1- 1.

Komentar