Inter Depak Juventus dari Puncak Liga Italia



Situs Judi Online terpercaya - Inter menang 2- 1 atas SPAL pada laga hari Minggu malam berkat 2 gol Lautaro Martinez, menggusur Juventus dari puncak Liga Italia.

2 gol dari pemain Argentina Lautaro Martinez sukses bawa Inter ke puncak klasemen Serie A, menyingkirkan Juventus yang beberapa jam lalu pada Minggu malam cuma dapat imbang 2- 2 lawan Sassuolo.

Sayangnya gawang Inter tercederai oleh gol balasan SPAL lewat Mattia Valoti dikala pertandingan babak kedua baru saja diawali. Tetapi hasil ini telah lumayan membuat Antonio Conte puas sebab mereka sukses naik ke urutan awal klasemen Liga Italia dengan perolehan 37 poin, selisih satu poin di atas Juventus.

Pertandingan di Stadio Giuseppe Meazza ini berlangsung tidak balance dengan tuan rumah memahami dominasi atas bola hingga 60%. Tetapi sentuhan Conte nampak dari banyaknya jumlah shots on sasaran yang menggapai 9 kali dan 6 yang lain tembakan melenceng yang terbuang.

Tidak terdapat gol lagi walaupun Matias Vecino nyaris saja menjauhkan jarak dengan kesempatan emasnya pada menit 72. Kemenangan 2- 1 ini bukan saja melambungkan Nerazzurri ke puncak klasemen tetapi pula melambungkan si pencetak 2 gol itu, Lautaro Martinez, ke urutan atas top skor Liga Italia dengan perolehan 8 gol. Catatan itu cuma sedikit saja di dasar Romelu Lukaku yang telah memperoleh 10 gol.

Komentar