Gabriel Jesus Memecahkan Rekor Neymar Di Liga Champions



Situs Judi Online Terpercaya - Jesus mengemas hat- trick dalam kemenangan City di Dinamo Zagreb, sekaligus melewati pencapaian Neymar.

Gabriel Jesus memecahkan rekor bintang PSG Neymar disaat dia juga mengemas 100 gol dalam kariernya menyusul hat- trick di Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

Melawan wakil Kroasia tersebut di matchday terakhir babak tim, Rabu( 12/ 12) dini hari WIB tadi, City tertinggal terlebih dulu di menit kesepuluh melalui Dani Olmo, tetapi tim arahan Pep Guardiola dapat membalas saat sebelum sela waktu berkat Jesus.

Serta Jesus menggenapi harinya degan hat- trick setelah menjebol gawang lawan di menit ke- 50 dan 54, saat sebelum Phil Foden memastikan 3 poin buat tim tamu.

City menuntaskan babak tim Liga Champions dengan 4 kemenangan serta 2 hasil imbang dari 6 pertandingan, dengan mereka telah memastikan posisi puncak Tim C saat sebelum tandang ke Zagreb.

Adapun buat Jesus, gol keduanya tadi malam ialah yang ke- 100 dalam kariernya, selagi yang ketiga menjadi lesakannya ke- 101.

Dari jumlah tersebut, Jesus menjaringkan 28 gol disaat di Palmeiras, 18 gol untuk Brasil serta 55 gol buat City.

Akan tetapi mencapai catatan 100 gol bukan hanya jadi salah satunya pencapaian Jesus di Zagreb, selagi si penyerang juga menjadi pemain Brasil termuda yang mengemas 10 gol di Liga Champions, mengalahkan Neymar.


Neymar sendiri baru sampai ke catatan tersebut di umur 23 tahun dan 75 hari, namun Jesus telah melakukannya di umur 22 tahun dan 252 hari.

Di musim ini, Jesus sudah mengemas 10 gol dari 21 penampilannya untuk City di seluruh kompetisi.

Komentar