Everton Dianggap Ingkar Janji kepada Ibu Moise Kean



Situs Judi Online Terpercaya - Striker muda Everton, Moise Kean, seperti dipermalukan oleh si pelatih, Ducan Ferguson, disaat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu( 16/ 12/ 2019). Pemain berpaspor Italia itu baru masuk ke lapangan menit ke- 70, namun sudah kembali ditarik keluar pada menit ke- 89.

Peristiwa tersebut membuat Moise Kean bertanya- tanya dan mungkin tersinggung. Apalagi, tidak sedikit fans yang mengkritik keras keputusan Duncan Ferguson karena dianggap mempermalukan Kean.

Mantan pemain Juventus itu mengatakan kekecewaan dengan tidak ingin berjabat tangan dengan si manajer. Duncan Ferguson kemudian memberikan klarifikasi sehabis pertandingan terkait keputusan tersebut.

" Aku pikir ia belum lumayan siap dalam tempo cepat permainan," kata Ferguson dilansir Givemesport, Selasa( 17/ 12/ 2019).

" Kami memasukkan Oumar Niasse yang dapat menangani permasalahan itu. Ini bukan tentang Moise. Aku telah membuat keputusan dan mengubahnya. Ia bakal dimainkan lagi. Ia baru berumur 19 tahun," imbuhnya.

Moise Kean hanya sukses melakukan 9 sentuhan bola dalam pertandingan tersebut. Dia terlihat berjuang untuk memulihkan keyakinan dirinya.

Keyakinan diri Moise Kean bisa jadi sedang berada di posisi terbawah. Terlebih dia belum mencetak gol dalam 12 penampilannya di Premier League.

Janji Everton

Tetapi, aksi Duncan Ferguson tersebut dianggap sudah membuat Everton melanggar janji yang sempat diucapkan kepada ibunda Moise Kean.

Situasi saat ini berbanding 180 derajat disaat Moise Kean pindah dari Juventus musim panas 2019. Direktur sepak bola Everton, Marcel Brands, apalagi berjanji kepada ibu Kean mereka akan menjaga si pemain dengan baik.

" Kami akan menjaga putramu. Aku berharap selalu bertemu dengan Kamu," kata Brands sambil memberi ibu Kean pakaian Everton yang bertuliskan Mami dibelakangnya.

Tetapi, Ferguson tidak terlihat dalam momen itu. Everton mengontrak Moise Kean sebesar 25 juta pounds( Rp465 Miliyar). Namun, bagi laporan The Atheltic nama Kean awal mulanya tidak ada dalam catatan pembelian klub yang disusun Brands dan mantan manajer, Marco Silva.

" Terdapat 5 nama dalam catatan itu dan Kean tidak ada di sana," kata seseorang sumber.

Komentar