Dunia Balap Motor Kembali Berduka



Situs Judi Online Terpercaya - Kabar duka kembali menyelimuti dunia balap motor. Rider berumur 16 tahun asal Filipina, Amber Garcia Torres, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan parah dalam Kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu( 1/ 12/ 19).

Amber mengehembuskan napas terakhir setelah mengalami cedera parah dan sempat mendapatkan perawatan medis. Berita duka tersebut diketahui dari pernyataan Federasi Balap Motor Dunia( FIM) lewat account Twitter ARRC, di mana rider muda itu meninggal pada Kamis (5/ 12/ 19).

Dikenal Amber Garcia mengalami kecelakaan parah disaat tengah melakoni Race 2 kelas Underbone 150 ARRC 2019 seri terakhir dan insiden nahas tersebut berlangsung di tikungan ke- 7 lap ke- 3.

Rider tim UMA Racing Yamaha Filipina itu langsung terseret ke gravel dan langsung tidak berdaya. Dia dengan segera mendapatkan pertolongan dan langsung di bawa ke pusat medis setempat.

Tetapi, cedera yang dialaminya membuat dia dipindahkan ke Rumah Sakit Buriram. Sayang, 4 hari setelah itu Amber tidak bias bertahan dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Tadinya, dunia balap motor juga sempat berduka. Rider asal Indonesia, Afridza Munandar, juga tewas dalam kecelakaan maut disaat mengikuti kejuaraan balap Asia Talent Cup 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada awal November lalu.

Afridza Munandar mengalami kecelakaan di tikungan 10 lap pertama Race 1. Kematian rider berusia 20 tahun itu juga mengundang ucapan simpatik dari para rider seperti Marc Marquez dan beberapa pembalap papan atas lainnya.

Komentar