Chelsea Rindukan Tammy Abraham

Tammy mencetak satu gol dan satu assist saat Chelsea mengalahkan Aston Villa.

Situs Judi Online Terpercaya - Tammy Abraham kembali mencetak gol kemenangan buat Chelsea dikala melawan Aston Villa. Frank Lampard mengakui kalau timnya memanglah merindukan kehadiran penyerang 22 tahun tersebut.

Tammy mencetak satu gol melalui sundulan kala The Blues menaklukkan Villans 2- 1 di minggu ke- 15 Liga Inggris, Kamis( 5/ 12) dini hari WIB. Tidak berakhir di sana, dia pula menyumbang assist buat Mason Mount yang mencetak gol kedua Chelsea.

Gol tersebut ialah yang ke- 11 menurutnya di Premier League serta yang awal semenjak 9 November lalu. Gol itu juga makin memantapkan betapa berartinya pengaruh Tammy dalam tubuh Chelsea. Sepanjang Tammy mengalami paceklik gol, Chelsea kandas menang di 3 laga, dengan rincian sekali seri dan 2 kali kalah. Lampard juga mengakui peran berarti Tammy dalam timnya.

" Tammy merupakan orang yang terus berkembang di ruang ganti kami tiap harinya, dengan antusiasme serta kemauan kokoh buat menang," ucap Lampard, semacam dilansir BBC.

" Ia saat ini terletak di papan atas daftar pencetak gol paling banyak di liga, ia menampilkan permainannya di lapangan, merentangkan pertahanan lawan serta jadi orang awal yang melakukan pressing."

" Bila kalian memiliki pemain yang tampil sebagus itu, wajar apabila kalian merasa kehilangan disaat ia tidak berada dalam tim, dan saat ini ia telah kembali dalam tim," katanya meningkatkan.

Komentar