Chelsea Diingatkan Rencana Balas Dendam Bayern Munchen



Situs Judi Online Terpercaya - Chelsea mendapat peringatan kalau Bayern Munchen bakal lakukan balas dendam terkait kekalahan mereka di final Liga Champions musim 2011/ 12, disaat kedua tim berjumpa di babak 16 besar.

Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions musim ini mempertemukan kembali kedua tim yang sempat bertarung di final 7 tahun lalu. Disaat itu, gelaran final berlangsung di kota Munich, kandang Bayern. Di laga normal kedua tim bermain imbang 1- 1, tetapi Bayern kalah 3- 4 di babak adu penalti.

Sedemikian rupa kencangnya aroma balas dendam yang dapat dilakukan Bayern, sampai account formal raksasa Bundesliga itu di halaman Twitter terpaksa harus‘ membisukan’ mentions‘ 2012’ dan‘ Didier Drogba’ di timeline mereka.

Legenda the Blues asal Pantai Gading itulah yang mencetak gol terakhir dan membuat laga di Allianz Arena itu harus dilakukannya ke babak perpanjangan waktu. Sampai akhirnya manajer the Blues saat ini, Frank Lampard, turut mengangkut trofi setelah kemenangan 4- 3 di babak adu penalti.

Segera setelah drawing dilakukan pada Senin( 16/ 12) malam WIB, suporter Chelsea menegaskan the Blues mengenai kesuksesan mereka disaat itu. Walaupun para pemain kemungkinan telah melupakannya, tetapi tidak demikian dengan para pejabat klub.

“ Sudah waktunya Bayern mengalahkan the Blues, sungguh,” ucap Andreas Jung, perwakilan dewan disaat drawing diselenggarakan, seperti dikutip Express.

“ Walaupun demikian, aku wajib akui the Blues tim yang sangat kokoh, tim yang sarat pengalaman dan aku pikir pertemuan kedua tim akan jadi 2 pertandingan yang susah dan ketat,” tambah Jung.

Jung mungkin lupa, the Blues juga mengusir Bayern dari Liga Champions 2005 di babak perempat final, disaat skuad London barat itu unggul agregat 6- 5– walaupun kedua tim dapat bertahan hadapi kompetisi yang lebih keras disaat itu.

“ Tampaknya, tidak akan berjalan baik buat Chelsea disaat ini,” ucap wakil kapten Bayern Munchen, Thomas Muller.

“ Tetapi pasti saja mereka memiliki pemain di lini serang yang dapat menyulitkan kami.( Callum) Hudson- Odoi dan Christian Pulisic sangat berkualitas di lapangan, tetapi sepakbola bukan tentang individu, ini kinerja tim. Kami relatif percaya diri, aku merasa santai saja dengan hasil drawing,” tandas Muller.

“ Media Jerman sudah menanamkan kalau Bayern- lah yang jadi favorit, aku suka itu. Seperti itu yang kami mau,” tambahnya.

Komentar