Bek Chelsea Melewati Catatan Cristiano Ronaldo di Liga Champions Musim Ini

Bek sekaligus kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, berhasil melampaui catatan Cristiano Ronaldo di babak grup Liga Champions 2019-2020.
Situs Judi Online Terpercaya - Bek sekaligus kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, sukses melampaui catatan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam urusan mencetak gol pada babak tim Liga Champions 2019- 2020.

Bersumber pada informasi yang dirangkum dari Sky Sports Statto, bek asal Spanyol ini sanggup mencetak 2 gol dalam 6 laga tim H Liga Champions serta melampaui catatan Cristiano Ronaldo yang baru mencetak satu gol di babak tim.

Uniknya lagi, 2 gol Cesar Azpilicueta untuk Chelsea di Liga Champions 2019- 2020 sukses melampaui Cristiano Ronaldo dengan 22 peluang yang lebih sedikit dari yang dipunyai megabintang asal Portugal tersebut.

Hal ini pasti suatu hal ironis bila memandang posisi keduanya yang berbeda jauh. Tidak ayal statistik ini jadi bahan candaan para pecinta sepak bola yang menyebut kalau masa Cristiano Ronaldo sudah habis.

Alasannya di sisi lain, gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions bersama Juventus masih kalah dibandingkan rekan setimnya, Paulo Dybala, semenjak musim 2018- 2019.

Tetapi terlepas dari catatan tersebut, Cristiano Ronaldo tetaplah tercatat sebagai top skores sejauh masa Liga Champions dengan 127 gol. Cuma catatan yang tertulis diatas meyakinkan kalau musim ini megabintang Juventus tersebut tidak lumayan apik buat mengangkut timnya di kompetisi paling tinggi Eropa tersebut.

Komentar