Bagi Georgina, Ronaldo Tetap Pemain Terbaik Dunia



Situs Judi Online Terpercaya - Cristiano Ronaldo kandas mencapai Ballon dOr 2019. Walaupun demikian, dia tetap pemain no satu di mata pendampingnya Georgina Rodriguez.

Ronaldo menduduki peringkat ketiga dalam catatan pemenang Ballon dOr 2019. Bintang Juventus itu terletak pas di bawah Virgil van Dijk dan kalah dari Lionel Messi yang mencapai trofi tersebut.

Pemain berumur 34 tahun itu apalagi tidak menghadiri malam penghargaan Ballon dOr, Selasa( 3/ 12/ 2019). Ronaldo lebih memilih tiba ke Gran Gala del Calcio 2019 di Milan buat mengambil trofi Pemain Terbaik Liga Italia yang dia menangkan.

Kegagalan CR7 merebut Ballon dOr ikut dikomentari Georgina. Perempuan asal Spanyol itu mengunggah gambar Ronaldo dengan trofi Pemain Terbaik Liga Italia beserta kutipan berisi ungkapan cintanya kepada kapten timnas Portugal tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio) pada
" Tidak tertandingi, tidak terhentikan, berani, serta tidak gampang terbawa- bawa. Terdapat banyak statistik dan gelar dan kau merupakan bintang dengan hasil- hasil terbaik, mulai dari UEFA Nations League, Coppa Italia, titel Serie A, dan pemain terbaik Serie A," kata Georgina via account@georginagio.

" Apa yang betul- betul menampilkan soal dirimu merupakan hasratmu, keinginanmu buat mengatasi segalanya, dan kerja tim kamu. Kamu merupakan inspirasi sepakbola serta berolahraga untuk jutaan orang di segala dunia," tambahnya.

" Kamu tidak khawatir dengan tantangan serta kamu ingin keluar dari zona aman, melampaui diri sendiri terus menerus, serta menampilkan kepada dunia gimana jadi no satu. Saya mencintaimu," ungkap Georgina.

Tidak hanya Georgina, Ronaldo tadinya juga mendapat dukungan dari kakak perempuannya, Katia Aveiro. Dia tidak terima kala van Dijk menyebut adiknya itu bukan saingan dalam perebutan Ballon dOr, walaupun pemain Liverpool tersebut mengatakannya dalam konteks guyonan belaka.

Komentar