Aston Villa Tahan Imbang Manchester United di Old Trafford



Situs Judi Online Terpercaya - Hasil pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Aston Villa ditutup dengan skor akhir 2- 2, pertandingan ini diwarnai dengan 2 gol spektakuler pemain Villa dan dirampoknya gol Marcus Rashford.

Sempat tertinggal terlebih dulu dari Aston Villa melalui gol Jack Grealish, Manchester United kesimpulannya sukses membandingkan peran saat sebelum waktu turun minum dalam pertandingan minggu ke- 14 Liga Inggris yang diselenggarakan di Stadion Old Trafford pada hari Minggu malam( 01/ 12).

Aston Villa memulai pertandingan melawan Manchester United dengan sangat baik dan sukses memimpin dikala laga baru berjalan 11 menit lewat tendangan melengkung luar biasa yang dilepaskan oleh Jack Grealish dari sisi kanan gawang Man United.

Regu tamu apalagi hampir menggandakan keunggulan mereka lewat kerjasama apik dari Wesley dan Grealish. Trezeguet yang masuk mengambil alih El Ghazi yang cedera sehabis gol Villa pernah mengoyak gawang David De Gea tetapi sayangnya gol tersebut dianulir karena warnanya bendera offside telah dinaikan.

Manchester United kesimpulannya sukses bangkit di menit ke- 42, kala itu Marcus Rashford hampir kandas dikala memperoleh kesempatan dari jarak dekat, dia membebaskan sundulan keras dikala menyongsong umpan silang dari Pereira, sundulannya membentur tiang gawang Aston Villa, bola memantul dan dibelokkan oleh punggung kiper Tom Heaton dan masuk ke gawang. Walhasil gol Marcus Rashford dirampok oleh si kiper Villa dan resminya jadi gol bunuh diri. Skor imbang 1- 1 bertahan sampai babak awal berakhir.

Di babak kedua Manchester United sukses membalikkan keunggulan di menit ke- 64 lewat gol Victor Lindelof! Ini merupakan suatu set- piece yang diselesaikan dengan sangat baik! Kali ini sepak pojok berakhir di kaki Fred, yang setelah itu mengirimkan umpan silang yang menuju ke Lindelof di tiang balik, sundulan santai dan bola melewati kiper Heaton dari jarak dekat, skor 2- 1!

Tetapi hebatnya Aston Villa langsung membalas sesaat setelah itu, cuma berselang 2 menit dari gol kedua MU, Tyron Mings sukses membandingkan peran jadi 2- 2. Usai sepak pojok yang sukses disapu oleh pemain United, Targett mengirimkan bola kembali ke dalam kotak penalti MU serta disambut tendengan voli akrobatik menjebol gawang De Gea!

Gol kedua Villa ini pernah dianulir karena dikira offside pada awal mulanya, namun replay menampilkan kalau Brandon Williams melaksanakan kesalahan yang membuat seluruh pemain Villa onside, hasil VAR mensahkan gol Tyron Mings!

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan lagi dari kedua kubu, hasil pertandingan Manchester United vs Aston Villa ditutup dengan skor akhir imbang 2- 2. Manchester United saat ini terletak di posisi ke- 9 dengan raihan 18 poin, sedangkan Aston Villa di posisi ke- 15 dengan raihan poin 15.

Komentar