Aston Villa Beri Semangat Liverpool di Ruang Ganti



Situs Judi Online Terpercaya - Aston Villa kandaskan tim muda Liverpool, 5- 0, di perempat final Piala Liga, Rabu( 18/ 12) WIB. Pelatih Dean Smith dan asistennya, John Terry, tunjukkan sikap luar biasa dengan datangi ruang ganti the Reds.

Baik Dean Smith ataupun Terry datangi ruang ganti tim tamu di Villa Park untuk berikan selamat kepada tim muda the Reds atas kerja keras dan permainan apik mereka di perempat final Piala Liga dinihari tadi.

Tim muda The Reds dimainkan untuk memenuhi agenda pertandingan ini, walaupun Jurgen Klopp dan skuad senior tengah berada di Qatar untuk menjajaki ajang Piala Dunia Antarklub. Di Piala Liga ini, The Reds terpaksa menurunkan starting XI termuda dalam sejarah mereka dalam laga yang diselenggarakan di Birmingham pada Selasa malam waktu setempat.

Tidak mengherankan, tim yang terdiri dari para pemain anak muda dan debutan itu akhirnya harus menerima nasib kalah 0- 5 dari tim lawan yang lebih berpengalaman, walaupun mereka dapat mengakhiri pertandingan ini dengan lakukan lebih banyak tembakan dan memiliki lebih banyak kemampuan bola.

Liverpool muda asuhan manajer Neil Critchley mengatakan, baik Smith ataupun mantan pemain internasional Inggris, John Terry, sama- sama berikan selamat kepada anak- anak asuhnya di ruang ganti setelah pertandingan tersebut. Pihak Aston Villa tetap menaruh hormat atas perjuangan para pemain muda, yang sesungguhnya lumayan mengesankan di lapangan.

“ Perlakuan para pelatih Villa itu pantas diacungi jempol. Dean Smith dan John Terry mendatangi ruang ganti kami setelah pertandingan, dan berkata hal- hal yang dapat menyemangati anak- anak kami. Mereka bilang,‘ terus berjuang, mudah- mudahan sukses’ dan mereka mengharapkan yang terbaik dari kami,” ucap Critchley, seperti dikutip Standard Sport.

“ Momen itu bakal aku ingat, dan para pemain kami juga akan mengingatnya sepanjang hidup mereka,” tambah Critchley dengan haru.

Bagi Critchley, dirinya tetap memuji apa yang ia amati di lapangan, kalau anak asuhnya yang terdiri dari para pemain anak muda serta debutan itu telah tunjukkan kinerja‘ luar biasa’. Ia pula membagikan penghormatan kepada para suporter yang telah tiba buat menyaksikan game regu the Reds yang kurang berpengalaman.

“ Aku pikir, kami luar biasa. Kami fantastis sejak awal, kami memiliki beberapa kesempatan sejak peluit pertama. Kami betul- betul tidak beruntung karena kami terus kebobolan dan mendapati diri kami telah tertinggal dari tuan rumah Aston Villa 0- 2. Itu jadi malam yang luar biasa dan tidak ada yang mau itu berakhir. Dukungan yang kami peroleh tidak dapat dipercaya,” ungkap Critchley.

Komentar