Zlatan Ibrahimovic Jadi Bagian Pemilik Hammarby



Situs Judi Online Terpercaya - Zlatan Ibrahimovic sudah jadi bagian dari owner klub Swedia, Hammarby, yang diumumkan pada Rabu ( 27/ 11).

Si striker 38 tahun satu hari tadinya mengunggah gambar di halaman Instagram yang menampilkan kostum Hammarby bertuliskan namanya di punggung.

Banyak pihak meyakini kalau itu ialah isyarat Ibrahimovic bakal bergabung dengan Hammarby bagaikan pemain, sehabis mengumumkan tidak memperpanjang kontraknya di klub Major League Soccer( MLS) LA Galaxy yang berakhir pada pengujung tahun ini.

Hammarby kesimpulannya buka suara soal perihal tersebut, tetapi menekankan kalau masih sangat dini buat berkata dengan pas gimana Ibrahimovic hendak melaksanakan kedudukannya dalam proses pertumbuhan klub.

Suatu statment di halaman formal Hammarby berbunyi:" Minggu ini, perwakilan Hammarby Fotboll berjumpa dengan AEG serta Zlatan Ibrahimovic di Los Angeles."

" AEG sudah memberitahu Hammarby kalau mereka sudah menjual separuh kepemilikannya di AEG Swedia kepada Ibrahimovic, yang berarti Ibrahimovic hendak jadi bagian dari owner Hammarby Fotboll AB."

Pimpinan klub Richard von Yxkull meningkatkan:" Ini masih baru untuk kami, tetapi pasti saja sangat menarik. Waktunya terasa pas; kami sudah membuat sebagian pertumbuhan bagus dalam sebagian tahun terakhir serta tahun depan kami bermain di Eropa."

" Buat setelah itu mendatangkan wujud semacam Zlatan Ibrahimovic ke klub, dengan gairah serta mentalitas pemenang yang dimilikinya. Masih sangat dini buat berkata apa juga secara rinci tentang gimana Zlatan dapat berkontribusi terhadap klub, tetapi jelas terdapat kemampuan yang sangat besar dalam kerja sama ini."

AEG, yang ialah kependekan dari Anschutz Entertainment Group, ialah salah satu owner regu serta kegiatan berolahraga terbanyak, yang berafiliasi dengan bermacam bidang semacam sepakbola, hoki es serta golf tidak hanya pula mejadi presenter musik live serta hiburan terbanyak kedua.

Sehabis menghabiskan babak terbaru dalam kariernya bermain bersama LA Galaxy, yang dipunyai serta dioperasikan secara penuh oleh AEG dengan kantor pusat terletak di Los Angeles, Ibrahimovic hendak mempunyai banyak waktu memikirkan konvensi tersebut dengan dirinya menimbang langkah berikut dalam ekspedisi karier.

Ibrahimovic berkata:" Hammarby merupakan klub yang fantastis dengan suporter penuh gairah serta mempunyai respek besar terhadap Stockholm serta Swedia. Aku senantiasa menggemari klub serta para penggemar mereka serta aku terkesan dengan apa yang sudah mereka jalani dalam sebagian tahun terakhir baik di dalam serta luar lapangan."

" Buat dapat bergabung serta meningkatkan Hammarby ke depan terasa mengasyikkan serta menarik."

Komentar