Usai Kalahkan Dortmund, Lionel Messi Beri Kejutan untuk Sang Istri



Situs Judi Online Terpercaya - Pemain Barcelona, Lionel Messi menampilkan sisi romantis usai mengalahkan Borussia Dortmund di laga lanjutan Tim F Liga Champions, Kamis( 28/ 11/ 19) dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Camp Nou, Barcelona sukses mencapai kemenangan dengan skor 3- 1. Lionel Messi ikut menyumbangkan satu gol di menit ke- 33 dalam kemenangan tersebut.

Sebaliknya 2 gol yang lain dicetak oleh Luis Suarez( 29) serta Antoine Griezmann( 67). Sedangkan itu Borrusia Dortmund cuma sanggup mencetak satu buah gol balasan hasil sontekan Jadon Sancho di menit ke- 77.

Kemenangan atas Borussia Dortmund membuat Barcelona kian kukuh di puncak klasemen Tim F Liga Champions dengan merah 11 poin.

Setelah pertandingan usai, Lionel Messi menampilkan sisi romantis dari dirinya. Hal itu diketahui dari artikel di media sosial Instagram Antonela Roccuzzo, istri Messi.

Antonela mengunggah potret sebouqet bunga mawar bercorak pink. Warnanya bunga tersebut merupakan pemberian Lionel Messi.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) pada
" Tiba di rumah dan mendapatkan kejutan ini@leomessi," tulis Antonela Roccuzzo dengan menambahkan emoji love.

Rupanya pemain bintang Barcelona, Lionel Messi tidak memberikan hadiah manis itu kepada Antonela secara langsung, melainkan dengan metode meletakkannya di atas meja sebagai kejutan.

Komentar