Pernah Janji Tolak Tottenham Hotspur, Jose Mourinho: Itu Sebelum Saya Dipecat Chelsea



Judi Online Terpercaya - 4 tahun kemudian Mourinho sempat menyatakan bakal menolak Tottenham karena sangat menyayangi fans The Blues.

Keputusan Jose Mourinho menerima pinangan Tottenham Hotspur terkesan melanggar janjinya kepada fans Chelsea beberapa tahun lalu.

Mourinho formal berprofesi sebagai manajer baru Spurs, Rabu( 20/ 11), menggantikan posisi Mauricio Pochettino yang dipecat kurang dari sehari sebelumnya.

Pada 2015 kemudian, saat menempuh periode kedua di Chelsea, juru latih asal Portugal tersebut sempat menegaskan tidak akan ingin menerima tawaran dari Tottenham guna menghormati perasaan fans The Blues bagaikan rival.

Spurs sendiri disebut Metro pernah melakukan pendekatan terhadap Mourinho pada 2007 lalu lewat Daniel Levy selaku owner klub, tetapi The Special One tidak merasa tertarik.

" Ya. Aku tidak dapat pergi[ke Tottenham]. Aku tidak dapat melatih di Inggris selama 2 tahun," jelas Mou 4 tahun kemudian.

" Aku tidak akan menerima pekerjaan tersebut karena aku sangat menyayangi suporter Chelsea."

Tetapi, 12 tahun setelah pendekatan Levy tersebut, Mourinho saat ini nyatanya menyandang status bagaikan nahkoda Tottenham serta dia juga menemukan persoalan menimpa komentarnya pada 2015 dalam tahap jumpa pers pertamanya di London utara, Kamis( 21/ 11).

4 tahun kemudian ketika Kamu berada di Chelsea Kamu ditanya apakah akan berangkat ke Spurs dan Kamu menanggapi:" Tidak akan sempat, aku sangat menyayangi fans Chelsea." Apa yang berganti? tanya seseorang awak media.

Dengan senyum di mukanya, Mourinho membagikan jawaban:" Itu kan sebeum aku dipecat[Chelsea]."

Komentar