Pep Guardiola Kagum pada Kinerja Frank Lampard



Situs Judi Online - Manchester City hendak menjamu Chelsea pada lanjutan minggu ke- 13 kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019- 2020, Minggu ( 24/ 11/ 19) dini hari WIB.

Saat sebelum kedua regu berduel, Pep Guardiola selaku manajer The Citizens melontarkan pujian pada juru taktik regu lawan, Frank Lampard.

Untuk Pep Guardiola, kiprah Frank Lampard bersama Chelsea di Liga Inggris masa ini mengingatkannya pada masa- masa kala dia melatih Barcelona pada tahun 2008 kemudian.

“ Frank Lampard menegaskan aku kala awal kali datang bagaikan pelatih Barcelona. Dikala itu tidak banyak orang yang yakin. Lampard hadapi masa susah di periode dini, namun kita dapat memandang hasilnya saat ini,” ungkap Pep Guardiola, dilansir dari halaman sepak bola internasional Express.

Pep Guardiola lalu menyanjung keberanian Frank Lampard memainkan bintang- bintang muda Chelsea di Liga Inggris masa ini. Bagi Guardiola, langkah Lampard berikan keyakinan pada pemain muda dapat berikan akibat bagus pada sepak bola Inggris.

“ Hendak sangat bagus untuk sepak bola Inggris kala banyak pemain muda diberi peluang. Chelsea bermain tidak berubah- ubah masa ini serta aku bahagia memandang apa yang sudah dikerjakan Frank Lampard,” tandas Guardiola.

Pujian yang dilontarkan Pep Guardiola pastinya hendak jadi tantangan tertentu kala Frank Lampard mengetuai Chelsea melawat ke markas Manchester City.

Manchester City serta Chelsea dikala ini masih bersaing di posisi 4 besar klasemen Liga Inggris. The Citizens terletak di peringkat keempat dengan koleksi 25 angka. Sebaliknya The Blues terletak satu strip di atas mereka dengan raihan 26 poin.

Komentar