Pelatih FC Astana Tidak Remehkan Tim Muda Manchester United



Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih FC Astana Roman Hryhorchuk tetap mewaspadai Manchester United yang bakal menurunkan barisan pemain muda dalam lanjutan babak tim Liga Europa, Kamis( 28/ 11) malam WIB ini.

United telah memastikan kelolosan di matchday keempat kemarin, dan Ole kemudian membawa 14 pemain muda dari akademi, selagi para pemain senior ditinggal di Manchester buat persiapan menghadapi Aston Villa pada akhir minggu.

Ole dituduh tidak menghormati regu lawan dan 480 fans United yang terbang jauh ke Kazahkhstan, tetapi Hryhorchuk menolak asumsi itu.

“ Aku dapat yakinkan kepada kamu kalau mereka akan tetap bermain dengan sangat baik, terlepas umur pemain yang mereka turunkan,” kata Hryhorchuk di tahap jumpa pers.

“ Bila mereka bermain buat regu hebat seperti Manchester United, kemudian levelnya mereka itu besar, mereka para pemain dengan tingkat yang besar.

“ Aku dapat bilang kepada kamu kalau mereka sangat termotivasi buat menang, dan mereka memiliki peluang bermain di Liga Primer. Aku menebak akan terjalin pertarungan yang sangat bagus dengan mereka.

“ Aku pikir‘ tidak hormat’ bukan kata yang tepat. Kami mengerti seberapa jauh jarak Manchester United dan, seperti pertandingan yang lain, mereka memiliki pemain buat kompetisi lain, kami memahami itu.

“ Bila mereka bermain buat Manchester United, mereka merupakan pemain dengan tingkat yang besar. Ini merupakan pertandingan sungguh- sungguh untuk kami dan lawan kami merupakan regu yang sangat kokoh.”

Komentar