Paul Pogba Bisa Jadi Bintang Yang Lebih Besar



Situs Judi Online Terpercaya - Buat menolong Pogba penuhi potensinya, Valencia menuntut manajer Ole Gunnar Solskjaer buat menampilkan cinta kepada si gelandang.

Paul Pogba dapat jadi“ bintang yang lebih besar” di Manchester United serta merupakan perihal berarti kalau ia memperoleh“ cinta” dari manajernya, kata Antonio Valencia.

Gelandang internasional Prancis itu tidak sempat nampak‘ nyetel’ semenjak kembali ke Old Trafford dari Juventus pada 2016– walaupun terkadang kerap jadi penampil terbaik buat timnya.

Pogba sendiri tengah hadapi luka engkel yang dia bisa semenjak dini September kemarin, dengan dia cuma tampak 2 kali semenjak hadapi permasalahan tersebut.

Selagi Pogba sempat berseteru dengan Jose Mourinho di masa akhir kepemimpinannya di klub, yang diucap Valencia sedikit mempengaruhi performa pemain 26 tahun itu, dia pula memperhitungkan produk perguruan Setan Merah itu masih dapat tumbuh ke depannya.

“ Paul merupakan pemain yang pintar, seseorang pemimpin, pemain hebat dengan talenta tetapi ia pula seorang yang perlu feeling serta koneksi dengan regu. Ia merupakan bintang… tetapi ia dapat jadi bintang yang lebih besar,” kata Valencia kepada The Athletic.

“ Paul perlu merasakan cinta dari manajer. Terdapat banyak pemain yang memiliki talenta, tetapi ia wajib dikira berarti serta mempunyai manajer di sisinya. Aku pikir[Ole Gunnar] Solskjaer memulihkan itu pada dirinya.”

Saat sebelum ini Ole sudah menekankan kalau Pogba hendak absen sampai Desember mendatang.

Komentar