Nikola Vucevic Menilai Juventus Beruntung Paulo Dybala Batal Pindah ke Manchester United



Situs Judi Online Terpercaya - Paulo Dybala jadi bintang kemenangan Juventus dikala mengalahkan Atletico Madrid di matchday kelima Liga Champions 2019- 2020. Berhasil tunggal jadi salah satunya berhasil yang terbentuk kala Juventus mengalahkan Atletico pada Rabu( 27/ 11/ 2019) dini hari Wib.

Dybala menjebol gawang Atletico dengan metode luar biasa, lewat tendangan leluasa dari sudut kecil di sisi kiri gawang. Eksekusi Dybala menipu kiper Atletico, Jan Oblak, yang tidak mengira pemain Argentina itu hendak langsung menembak ke gawang.

Berhasil tunggal Dybala ini membenarkan Juventus jadi juara Tim D Liga Champions. I Bianconeri mengoleksi 13 poin dari 5 pertandingan yang dilakoni.

Performa apik Dybala mengundang pujian dari banyak pihak. Satu di antara lain bintang NBA dari klub Orlando Magic, Nikola Vucevic. Laki- laki Serbia itu memperhitungkan Juventus beruntung Dybala tidak jadi pindah pada masa panas kemudian.

" Ya, aku kira kita seluruh dapat setuju kalau syukurlah Dybala tidak berangkat," tulis Vucevic di Twitter.

Walaupun ialah atlet basket, Vucevic memanglah ialah penggemar berat Juventus. Ia sempat tiba ke Allianz Stadium. Di media sosial, Vucevic pula sering berkicau soal Juventus.

Semacam dikenal, Dybala nyaris pindah dari Juventus pada bursa transfer masa panas kemudian. Juventus kala itu mau melepasnya ke Manchester United guna diganti dengan Romelu Lukaku. Dybala menolak pindah sebab masih mau membela Juventus.

Pada masa 2019- 2020, Dybala berikan fakta dengan sebagian kali jadi penyelamat Juventus. Dybala mencetak berhasil kemenangan Juventus atas AC Milan.

Tadinya di Liga Champions, Dybala pula membantu Juventus menang 2- 1 atas Lokomotiv Moskow dengan 2 golnya. Total telah 7 berhasil terbuat Dybala buat Juventus masa ini.

Komentar