Mario Balotelli Dipanggil 'Hitam', Presiden Brescia Terlibat Dalam Pusaran Rasisme



Situs Judi Online Terpercaya - Cellino melontarkan pendapat kontroversial menimpa suasana Balotelli di Brescia yang disinyalir bermuatan rasisme.

Presiden Brescia, Massimo Cellino membuat kehebohan sehabis secara kontroversial menyebut suasana tidak menentu Mario Balotelli di klub bagaikan" Hitam ".

Balotelli sudah dicoret dari skuad yang berlaga kontra AS Roma dalam lanjutan Serie A, Minggu ( 24/ 11) kemarin, menyusul insiden di tempat latihan yang buatnya diusir oleh pelatih Fabio Grosso, walaupun belum lama Grosso mengindikasikan kalau Balotelli tidak mengerahkan segenap tenaga dikala berlatih.

" Aku menuntut keseriusan serta tempo besar dalam tahap latihan," kata Grosso." Kala itu tidak terdapat, aku lebih suka mengganti serta membuat tahap latihan lebih susah. Dia tidak melaksanakan itu. Pada titik tertentu, dia wajib menolong dirinya sendiri."

Tetapi, Senin ( 25/ 11), kala muncul dalam kegiatan majelis Serie A, Cellino yang menemukan persoalan dari awak media menimpa suasana Balotelli malah membagikan pendapat kontroversial.

" Apa yang mau Kamu dengar dari aku tentangnya," buka si presiden." Dia gelap. Dia bekerja buat meringankan beban tetapi hadapi kesusahan. Kami tidak dapat berpikir kalau cuma satu pemain saja yang hendak menyelamatkan regu. Itu hendak terdengar galat untuk regu."

Perdebatan juga timbul atas pemilihan kata yang digunakan Cellino menimpa nero suatu kata dalam bahasa Italia yang dapat berarti suram serta pula gelap, sedangkan schiarirsi dapat dimaksud bagaikan meringankan ataupun pula mensterilkan.

Pendapat kontroversial Cellino tersebut timbul cuma sebagian minggu sehabis Balotelli jadi target aksi rasisme dari suporter Hellas Verona.

Komentar