Manchester United & Arsenal Gagal Di Papan Atas Premier League


Liga Inggris – Manchester United serta Arsenal kandas finis di posisi 4 besar Premier League pada akhir masa 2018/ 19. Kedua regu itu juga sedang berada di luar posisi tersebut setelah melalui 12 pertandingan. Baik Man United maupun Arsenal tidak bisa menampilkan performa yang konsisten dibanding dengan pesaing- pesaing mereka yang lumayan aman di posisi 4 besar.
Arsenal dikala ini terletak di peringkat keenam klasemen sementara, dengan raihan 17 poin. Regu asuhan Unai Emery itu mempunyai catatan 4 kemenangan, 5 hasil imbang, serta 3 kekalahan. Sedangkan Man United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer terletak satu tingkatan di bawahnya. Mereka mempunyai catatan 4 kemenangan, hasil imbang, serta kekalahan, dengan raihan total 16 poin.
Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, berpendapat kalau The Gunners serta Man United bakal kembali kandas finis di posisi 4 besar Premier League pada akhir masa 2019/ 20. Redknapp menganggap kalau Chelsea serta Leicester City mempunyai kesempatan yang besar buat bertahan di posisi 4 besar, dengan persaingan konsisten antara Liverpool serta Manchester City untuk memperebutkan gelar juara.
“ Tottenham wajib berjuang keras supaya bisa kembali ke papan atas. Hal yang menguntungkan mereka dikala ini merupakan inkonsistensi yang ditunjukkan oleh Arsenal. Chelsea lagi terlihat luar biasa, mereka hendak bersaing buat posisi 4 besar, sedangkan Leicester City juga hendak bertahan di posisi tersebut. Sebaliknya Arsenal serta Manchester United, kesempatan mereka masa ini agak rendah.”
“ Aku rasa kedua regu itu tidak akan masuk ke posisi 4 besar apabila tidak segera tingkatkan performa mereka. Masa ini juga memberikan kondisi yang susah untuk Spurs, aku pernah merasa kalau mereka akan menjajaki persaingan yang saat ini dijalalani oleh Liverpool serta Manchester City buat memperoleh gelar juara,” ucap Harry Redknapp semacam dilansir dari Goal.
Saat ini Leicester City mempunyai raihan 26 poin, raihan yang sama dengan Chelsea. Kedua regu itu menempati posisi kedua dan ketiga di klasemen sementara. Sebaliknya posisi keempat ditempati Manchester City, yang mempunyai raihan 25 poin.

Komentar