Manajer Tim PB Djarum Sebut Gloria Widjaja Belum Punya Mental Juara



Situs Judi Online - Manajer Regu PB Djarum, Fung Permadi mengomentari soal prestasi pebulutangkis ganda kombinasi Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja yang makin meredup.

Prestasi Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja memanglah makin meredup. Capaian terbaik mereka sejauh kalender kompetisi BWF 2019 merupakan jadi finalis German Open.

Terakhir, pendamping peringkat 9 dunia itu wajib menelan kekalahan pada Hong Kong Open 2019 yang membuat mereka senantiasa kandas menembus final.

Demikian juga dengan 4 turnamen tadinya kala Hafiz/ Gloria wajib tumbang pada Denmark Open 2019, French Open 2019, Macau Open 2019, serta Fuzhou Cina Open 2019.

Bagi Fung Permadi, Gloria Emanuelle Widjaja dinilai belum memiliki mental juara sehingga langkahnya dalam merengkuh gelar sering terhalang.

" Yang aku ketahui mindset- nya itu tidak sangat tough. Dapat nampak dari metode mainnya juga angin- anginan,” ucap Fung dikutip dari Antara.

Gloria yang berpasangan dengan Hafiz Faizal itu dinilai Fung masih gampang terbawa- bawa dengan atmosfer hatinya kala bermain.

Keadaan tersebut juga baginya berdampak kurang baik pada performa Gloria yang jadi tampak kurang normal dikala bertanding.

" Kadangkala atmosfer hatinya pengaruhi pikirannya dikala bertanding," sambungnya lagi.

Fung juga mengatakan kalau Kevin Sanjaya Sukamuljo ialah satu contoh yang memiliki‘ mindset’ juara yang kokoh. Kevin Sanjaya dinilai lumayan tabah dikala bertanding sehingga tidak sempat absen menyumbangkan medali buat Indonesia.

“ Kevin jika mindset- nya tidak kokoh tentu hendak jadi pemain ngawur. Jadi intinya terdapat di kesabaran pula,” ucapnya.

Kesabaran serta mindset yang dipunyai Kevin Sanjaya Sukamuljo diharapkan dapat membuat Gloria Emanuelle Widjaja termotivasi.

Komentar