Luis Enrique Kembali Ditunjuk Sebagai Pelatih Timnas Spanyol

Judi Online Terpercaya - Berita mengejutkan baru saja tiba dari Timnas Spanyol. Juara dunia edisi 2010 tersebut baru saja menunjuk kembali mantan pelatih mereka, Luis Enrique, buat kembali berprofesi bagaikan pelatih utama Timnas. Perihal ini pasti saja mengejutkan mengingat Enrique sendiri yang memilah buat mengundurkan diri pada bulan Juni 2019 kemudian bersamaan dengan puterinya yang terserang kanker tulang.

Keputusan Federasi Sepak Bola Spanyol tersebut pula jadi akhir dari karier Robert Moreno, yang mengambil alih posisi Enrique semenjak Juni kemudian. Padahala, mantan asisten Enrique tersebut telah berjasa bawa Spanyol lolos ke Euro 2020 sehabis menang 5- 0 atas Rumania. Moreno pula tidak terkalahkan di total 9 laga bersama Regu Matador sejak mengambil alih Enrique.

Masih belum dipaparkan berapa lama durasi kontrak yang hendak diterima oleh Enrique bersama Timnas Spanyol. Tetapi, satu yang tentu, dirinya hendak dikontrak paling tidak sampai akhir Euro 2020 tahun depan.

Saat sebelum memutuskan mundur bulan Juni kemudian, mantan pelatih Barcelona ini mempunyai catatan yang lumayan positif. Ia mengetuai Sergio Ramos dkk di 7 laga semenjak diseleksi pada September 2018, serta sukses menang di 5 laga, dengan 2 laga yang lain berakhir kekalahan, ialah kontra Kroasia( 2- 3) serta Inggris( 2- 3), yang keduanya terjalin di kompetisi UEFA Nations League 2018.

Komentar