Karena Sistem, WhatsApp Call Menjadi 'Zombie'




Situs Judi Online Terpercaya - Sebagian pengguna hadapi WhatsApp Call tidak dapat mati mesti telah selesai menelepon. Kira- kira, apakah penjelasannya?

Ahli keamanan dari Vaksincom, Alfons Tanujaya, mengaku mengalami permasalahan yang sama. Dia menebak terdapat sistem aplikasi yang kurang sempurna.

" Kayanya sih sistem aplikasi yg tidak sempurna. Bisa di WhatsApp, dapat pula di Android- nya," sebut Alfons kepada detikINET, Selasa( 26/ 11/ 2019).

Seperti diberitakan, walaupun WhatsApp Call sudah ditutup, panggilan tetap berjalan yang bisa kelihatan dikala pengguna melakukan swipe ke dasar buat memandang notifikasi. Kelihatan di sana tulisan ongoing voice call yang berarti panggilan tetap berjalan walaupun telah tidak terdapat pembicaraan.

Baru bila pengguna melaksanakan swipe ataupun mensterilkan notifikasi, durasi panggilan hendak menyudahi. Tanpa dicoba swipe, panggilan baru hendak mati bila dicoba panggilan selanjutnya lewat WhatsApp.

" Jadi sesungguhnya aplikasinya telah mati serta call- nya sesungguhnya telah mati di WA tetapi di system managernya masih belum mati. Ini murni permasalahan aplikasi yang dapat dari Android ataupun WhatsApp," cetus Alfons.

Dia belum ketahui secara persis apakah terdapat bahayanya, apakah buat pengintaian ataupun yang yang lain." Jadi hendaknya jika telah WA Call senantiasa swipe ke system manager serta matikan dengan swipe kiri, sembari menunggu dibenarkan oleh WhatsApp ataupun Google," lanjut Alfons.

Menimpa apakah isu ini mempengaruhi pada ketahanan baterai, Alfons memperhitungkan sepatutnya tidak terjalin lantaran panggilan sesungguhnya telah mati. Jika proses call yang sesungguhnya mati itu harusnya tidak berakibat pada baterai. Jadi tampilan saja seakan- akan masih call di system manager," tandasnya.

Komentar