Jose Mourinho: Saya Tidak Butuh Pemain Baru!



Judi Online Terpercaya - Pelatih anyar Spurs ini menegaskan senang bekerja dengan para pemain yang terdapat di klub, walaupun dikaitkan dengan Gareth Bale dan Bruno Fernandes.

Jose Mourinho berikan isyarat tidak akan melakukan pergantian menyeluruh pada skuad Tottenham Hotspur saat jendela transfer Januari dibuka, menegaskan kalau“ hadiah terbaik” merupakan pemain yang terdapat di klub saat ini.

Pelatih berpaspor Portugal ini ditunjuk sebagai bos anyar Spurs pada Rabu pagi, hanya 11 jam sehabis Mauricio Pochettino didepak dari bench menyusul hasil kurang memuaskan di awal masa 2019/ 20.

Walaupun menembus final Liga Champions masa lalu, klub London utara ini cuma memenangi 3 pertandingan dari 12 laga pembuka di Liga Primer masa ini dan terperosok di urutan 14 klasemen.

Keadaan ini mencuatkan asumsi Mourinho akan melakukan perubahan besar- besaran di skuad, dengan gelandang Sporting Bruno Fernandes sebagai pemain terakhir yang dikaitkan ke Tottenham Hotspur Stadium. Sayap Real Madrid Gareth Bale juga diucap masuk radar transfer, tetapi mantan bos Manchester United ini menjelaskan senang bekerja dengan skuad yang terdapat saat ini.

“ Hadiah terbaik merupakan pemain yang terdapat di sini. Aku tidak perlu pemain baru. Aku cuma butuh memahami yang ini lebih baik,” kata Mou kepada reporter.

“ Aku ketahui mereka tetapi Kamu tidak pernah mengenal mereka dengan baik sampai berjumpa dengan mereka.

“ Aku katakan kepada para pemain aku tiba ke mari karena mereka. Aku berupaya membeli buat klub berbeda dan beberapa bahkan tidak berupaya karena Kamu tahu betapa sulitnya.”

Komentar