Jose Mourinho Pengganti Sempurna Mauricio Pochettino



Situs Judi Oline Terpercaya - Dier juga berharap Mourinho dapat menghadirkan trofi buat memutus puasa gelar Spurs yang telah berlangsung semenjak 2008.

Eric Dier meyakini Tottenham Hotspur memiliki wujud sempurna buat melanjutkan fondasi yang sudah diletakkan Mauricio Pochettino menyusul penunjukan Jose Mourinho.

Pochettino sukses mengantar Spurs finis di 4 besar dalam 4 masa terakhir, juga final Piala Liga pada 2015 serta final Liga Champions masa kemudian, tetapi dia belum sukses memperkenalkan trofi buat memutus puasa gelar klub London itu semenjak 2008.

Sedangkan itu Mourinho diketahui bagaikan manajer yang senantiasa memperkenalkan trofi buat klub yang dia tangani, serta Dier bersemangat dengan masa depan timnya.

“ Aku pikir ia[Mourinho] merupakan wujud sempurna sehabis Pochettino berangkat– itu yang aku rasakan,” kata Dier.“ Kami sangat bahagia ia yang mengambil alih Pochettino.

“ Rekornya ia sangat luar biasa serta ia memperkenalkan keyakinan diri. Metode ia berdialog, Kamu meyakini itu, merasakannya. Aku kira buat seluruh pemain, kami sangat beruntung sebab sempat bermain di bawah arahan Pochettino serta sekarang Mourinho. Tidak dapat lebih beruntung daripada itu.

“ Aku pikir ia sudah berdialog kepada kamu[media], seperti yang ia katakan kepada kami, kalau ia tidak datang dan mengubah seluruhnya 2 hari sebelum pertandingan. Aku pikir ini akan bertahap.

“ Ia memiliki triknya sendiri, ia memiliki ilham serta mentalitas, jadi kami cuma berupaya buat menyesuaikan diri dengan itu.”

Mourinho menempuh debutnya bersama Spurs dengan mengantar klub barunya itu menang 3- 2 di markas West Ham United pada akhir minggu kemarin.

Komentar