Jordan Henderson Dianggap Akan Tampil Bersama Inggris di Euro 2020



Judi Online Terpercaya - Timnas Inggris jadi salah satu negeri yang telah ditentukan hendak menjajaki Euro 2020. Regu asuhan Gareth Southgate itu mempunyai catatan 7 kemenangan serta satu kekalahan dari 8 pertandingan yang mereka lakukan. Mereka pula sukses mencetak 37 berhasil serta cuma kebobolan 6 berhasil sejauh periode tersebut.

Sehabis menampilkan performa yang meyakinkan pada babak kualifikasi, sorotan kembali diberikan kepada Gareth Southgate buat memastikan regu terbaik yang hendak dibawanya buat menjajaki turnamen itu. Performa yang mereka tunjukkan pada babak kualifikasi serta skema game yang ditunjukkan oleh Inggris dalam periode tersebut bisa membagikan cerminan menimpa pemain- pemain yang hendak dibawanya buat menjajaki Euro 2020.

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, dikira jadi salah satu pemain yang telah ditentukan hendak jadi opsi utama dalam skuat The Three Lions. Henderson diklaim bagaikan salah satunya gelandang yang telah bisa ditentukan hendak memperoleh tempat di lapisan pemain utama untuk Timnas Inggris dalam turnamen tingkatan kontinental tersebut.

“ Jordan( Henderson) telah dipastikan hendak memperoleh tempat di lapisan pemain inti. Ada sebagian opsi yang bermutu buat Gareth( Southgate), namun ada dilema dalam memastikan lapisan pemain kala mengalami regu dengan mutu yang lebih rendah ataupun dikala menghadpai salah satu regu terbaik di dunia. Henderson hendak menempati posisi gelandang bertahan, dengan James Maddison serta Mason Mount kala mengalami regu dengan mutu yang lebih rendah.”

“ Sedangkan apabila mengalami regu semacam Prancis, salah satu yang terbaik di dunia dikala ini, hingga lini tengah hendak diisi oleh Henderson, Harry Winks, serta Alex Oxlade- Chamberlain, sebab ketiga pemain itu mempunyai ketertiban yang besar kala menempuh fase pertahanan,” ucap mantan pemain Liverpool serta Timnas Inggris, Danny Murphy, dalam statment yang dilansir dari Goal.

Murphy merasa kalau dikala ini Gareth Southgate mempunyai kasus positif dengan opsi yang terdapat buat mengisi lini tengah. Posisi gelandang bertahan yang dihuni oleh Henderson pula bisa diisi oleh Harry Winks serta Declan Rice. Keputusan akhir dari Southgate hendak didetetapkan dalam 6 bulan ke depan dalam sisa masa 2019/ 20.

Komentar